Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Pedagang dan Karyawan Resto di Dharmasraya Vaksinasi Massal

Pedagang dan Karyawan Resto di Dharmasraya Vaksinasi Massal

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Puluhan pedagang dan karyawan resto Mata Air Pulau Punjung, melakukan program suntik vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya pada Jumat (25/6/2021) di aula Pertemuan resto Mata Air Pulau Punjung.

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani,Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Hendriza Oktavianus, SH kemudian Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan,serta anggota TNI dan Polri

Semantera itu Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan menggunakan Suntik Vaksinasi terhadap Puluhan pedang dan karyawan resto Mata Air Pulau Punjung mengatakan memang benar pada hari ini,kami dari Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung berkerja sama dengan Resto Mata Air Pulau Punjung, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya mengadakan dalam program Suntik Vaksinasi untuk,Perangkat Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung dan Puluhan pedagang dan karyawan resto Mata Air Pulau Punjung.

Supaya kepada pedagang dan karyawan toko yang berada di wilayah Nagari empat Koto Pulau Punjung,pada kegiatan hari ini jumlah pedagang dan karyawan toko yang ikut dalam dalam program Suntik Vaksinasi.sekitar 80 orang,di luar dari perangkat Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung.

Kegiatan yang kita laksanakan, resto Mata Air Pulau Punjung ini guna tujuan,memberikan rasa aman terhadap pedagang dan karyawan toko di wilayah Nagari empat Koto Pulau Punjung,Dan bagi pedagang dan karyawan toko yang telah melakukan Suntik Vaksinasi dari Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung,akan kami berikan stiker atau spanduk telah melakukan Suntik Vaksinasi,masyarakat akan tahu bawah toko tersebut telah melaksanakan program Suntik Vaksinasi,sumpaya masyarakat lebih aman ucap Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan.

Di tambahakan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan,kami mengimbau kepada masyarakat Nagari empat Koto Pulau Punjung,untuk mengikuti program Suntik Vaksinasi nasional,secara logika tidak akan mungkin pemerintah akan menyakiti rakyat ,Progaram ini demi kemajuan kedepannya untuk masyarakat.Semoga nantiknya Pademi Covid akan cepat berlalu dan kembali aktivitas normal ucapnya.

Di tempat yang sama pemilik resto Mata Air Pulau Punjung Nilma Yeka yang di temui awak media mengatakan kami sangat berterimkasih kepada Pemerintah Nagari empat Koto Pulau Punjung,dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.yang telah melakukan kegiatan,program Suntik Vaksinasi nasional.pada hari ini.

Kita harus ikut dan wajib ikut partisipasi dalam program Suntik Vaksinasi ini,agar kesehatan terjaga dan kita harus mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak ,pada seluruh karyawan resto Mata Air Pulau Punjung telah melakukan Vaksinasi pada hari ini yang berjumlah 37 orang.

Kami menghimbau kepada pelanggan dan pengunjung resto Mata Air Pulau Punjung serta masyarakat ayo kita Vaksinasi untuk terhindar dari Covid 19 ucapnya Nilma Yeka (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...