Kamis , 23 September 2021
Depan - Headline - PBFC v SPFC, Wako Padang Bakal Ikut Nobar
Semen Padang FC

PBFC v SPFC, Wako Padang Bakal Ikut Nobar

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Pertarungan leg pertama semifinal turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman (PJS) akan menyungguhkan pertandingan menarik antara tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) versus tim urang awak Semen Padang FC (SPFC).

Pertandingan yang berlangsung di Samarinda ini akan disiarkan langsung salah satu televisi swasta, NET TV, Minggu (10/1).

Momentum ini digunakan Walikota Padang, Mahyeldi untuk memberikan dukungan pada tim Semen Padang FC. Apalagi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0312/Padang menggelar nonton bareng (Nobar) di Lapangan Imam Bonjol, Minggu (10/1) malam.

“Nobar akan digelar di Lapangan RTH Imam Bonjol, Padang. Dipastikan Nobar ini akan dihadiri Walikota Padang bersama jajaran kerjanya termasuk unsur Muspida. Walikota Padang beserta Muspida akan ikut saksikan laga kedua kesebelasan,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, di ruang kerjanya, Jumat (10/1).

Menurut Suardi, segala teknis Nobar ini sudah disiapkan Kodam Bukit Barisan. Nobar itu sendiri akan dimulai setelah maghrib. “Berdasarkan informasi dari Dandim, Nobar akan digelar sekitar pukul 18.30 Wib,” terangnya.

Sementara itu, untuk leg kedua antara SPFC melawan Pusam Borneo FC, akan dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (16/1) mendatang. Kesiapan stadion menghelat laga ini sudah dicek langsung oleh Dandim 0312/Padang, Kamis (7/1).

“Stadion sedang dalam pembenahan, sudah dilihat Dandim. Stadion siap menggelar laga kedua itu nanti,” pungkas Suardi.

Nah, tunggu apalagi, yuk dukung bersama, tim kebanggaan urang awak.

PALIMO

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...