Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Partai Golkar Pasang Target Menang 60 Persen di Pilkada 2020

Partai Golkar Pasang Target Menang 60 Persen di Pilkada 2020

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Menghadapi Pilkada 2020 tidak ada yang merasa terbebani. Karena ini merupakan tanggungjawab bersama untuk menyosialisasikan kader Partai Golkar yang maju di Pilkada 2020. Termasuk, Pasangan Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar, Fakhrizal – Genius Umar.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar, H. Khairunnas Sumbar ketika membuka secara resmi Rakornis Partai Golkar Sumbar di Padang, Jumat, 16 Oktober 2020.

Seluruh kader Partai Golkar se Sumatera Barat, tanpa terkecuali, wajib memenangkan pasangan calon gubernur /wakil gubernur, bupati /wakil bupati dan walikota /wakil walikota pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020.



“Saya tidak ingin terbebani dan semua tidak boleh terbenani. Itu sebabnya saya mengabsen.
Bagi fraksi yang tidak hadir hari ini mohon disurati. Tidak ada yang main main dan saya juga tidak main main,” ujarnya.

Rakornis yang dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung dengan agenda utama membahas teknis pemenangan kepala daerah yang diusung Partai Golkar di Pilkada 2020.

Turut hadir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Fakhrizal – Genius Umar, Calon Bupati-Wakil Bupati, Calon Walikota-Wakil Walikota yang bertarung di Pilkada 2020.

Dikatakan Khairunnas, Partai Golkar menargetkan menang 60 persen dalam Pilkada 2020. Untuk itu, pengurus DPD, baik itu provinsi, kabupaten, kota hingga ke tingkat kelurahan wajib berupaya memenangkan Pilkada serentak se Sumatera Barat.

Tonton Video Rakornis Partai Golkar Sumbar

“Kita harus solidkan potensi kader untuk memenangkan Partai Golkar pada Pilkada. Kita juga memiliki target memenangkan partai ini di Pileg, dan Pilpres 2024,” pungkasnya.

Rakornis tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Sumbar, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar se Sumatera Barat, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumbar dan kabupaten /kota se Sumatera Barat dan Badan Pemenangan Pemilu dan organisasi sayap dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Salih)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...