Senin , 28 September 2020
Beranda - Headline - Panwas Pasaman Buka Pendaftaran PKD
Syarif Hidayatullah
Syarif Hidayatullah

Panwas Pasaman Buka Pendaftaran PKD

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat membuka pendaftaran calon anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di tingkat Nagari. Kabupaten Pasaman Barat, Selasa,(11/2/2020) Pendaftaran calon anggota PKD akan dimulai 16-22 februari 2020 dan menerima berkas.

Ketua Panwascam Pasaman Syarif Hidayatullah, S. PdI mengatakan Sebelumnya kita telah melakukan rapat di internal guna membahas perekrutmen PKD Kecamatan Pasaman, saat ini tengah melakukan tahapan sosialisasi dan pengumuman ke setiap Nagari se-Kecamatan Pasaman.

“Keterangan lengkap tahapan bisa dilihat, Kami telah menyebarkan pengumuman tertulis ke setiap Nagari. Pengumuman secara tertulis dan online juga terus kami informasikan pada masyarakat. Agar pengumuman perekrutan PKD ini tersebar dengan maksimal,” tuturnya.



Lanjutnya, untuk sekarang para calon pelamar bisa mengambil berkas formulir yang disiapkan di sekretariat Panwascam. Sehingga diharapkan mereka dapat mempersiapkan persyaratannya  dengan lengkap dari sekarang, paparnya.

Syarif menjelaskan, akan melakukan verifikasi berkas administrasi pelamar calon PKD mulai tanggal 16-22. dan pemeriksa keabsahan dan legalitas dan wawancara langsung disaat itu calon PKD yang lulus adminitrasi. 25-27 pengumuman hasil wawancara

“Keterangan lengkap tahapan bisa dilihat dalam pengumuman tertulis yang telah di tampel di Kantor Wali Nagari setempat, online dalam akun sosmed resmi yang telah disebarkan,” pungkas  (SY)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...