Depan - Berita Pilihan - Pandemi, Nasrul Abit Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Berolahraga
Nasrul Abit senam bersama anggota olahraga Mahatma
Nasrul Abit senam bersama anggota olahraga Mahatma

Pandemi, Nasrul Abit Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Berolahraga

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Nasrul Abit memulai kegiatan sehat pada Ahad (23/11/2020) dengan bersenam bersama anggota olahraga pernapasan Maju Sehat Bersama (Mahatma) di Pasir Kandang, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini kita harus sehat jasmani dan rohani agar imunitas meningkat dan terhindar dari Covid-19,” kata calon Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) itu.

Menurut wakil Gubernur Sumbar yang sedang cuti pilkada itu, ilmu pernapasan memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah napas, berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat. “Saya melihat banyak yang berobat juga di Mahatma. Insyaallah mereka yang sakit bisa sembuh dengan cepat,” ujarnya.



Nasrul Abit mengatakan bahwa metode pengobatan yang diterapkan Mahatma perlu dipertahankan. Alasannya, tidak hanya berolahraga dan pengobatan, Mahatma juga menyambung silaturahmi antaranggota dan pengurus. “Saya lihat kekeluargaan terjalin di Mahatma. Ini perlu dipertahankan,” ucapnya. (*)

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pertashop Hadir di Sikabu, Bupati Padang Pariaman Merasa Senang

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM, tampak begitu sumringah ketika meninjau ...