Beranda - Berita Pilihan - Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta Bunga Bonsai menggelar pameran Bunga Bonsai di Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Ahad malam (27/9/2020). Berbagai jenis bunga bonsai di tampilkan dalam acara tersebut.

Ketua Ikatan Bunga Bonsai Hendri mengatakan pergelaran pameran bunga bonsai berapa hari ini, untuk menjalin silaturami dan persatuan sesama anggota. Kemudian melestarikan mencintai bunga bonsai. Juga, menambah pengasilan dalam usaha bisnis bunga bonsai ini.

Termasuk, membuka lapangan pekerjaan baru di masa pandemi covid 19 demi mengindari kegiatan yang negatif seperti narkoba dan lain lainya.



Dalam acara pameran bunga bonsai saat ini berbagai jenis bunga di tampilkan. Diantaranya bonsai jumbo dan bonsai bonai. Kemudian bunga bonsai cemara udangnya dan masih banyak yang lain lainya.

“Kalau masalah harga tergantung jenis dan bentuknya. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. Karena bunga bonsai ini unik. Bunga bonsai ini di tanam dalam pot bunga bukan ditanam di halaman rumah. Karena memberikan seni yang tersendiri. Berapa hari menggelar pamaren bunga bonsai atusias warga cukup meningkat.

Untuk keanggotaan Ikatan bunga bonsai kabupaten Dharmasraya saat ini yang aktif berjumlah 80 orang,kita berharap kedepan semoga bunga bonsai yang ada di Kabupaten Dharmasraya berkembang secara pesat dan mengikuti Festival Bunga Bonsai baik di tingkat Propinsi dan Nasional ataupun Internasional, dan kami terus melestarikan dan mencintai bunga bonsai kata Ikatan Bunga Bonsai Hendri (eko)

Tip & Trik

loading…


 

 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bersama walinagari, perangkat dan walikorong se-Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

5 Tahun Rusak Parah, Lubuk Pandan Butuh Perbaikan Jalan dan Irigasi

SPIRITSUMBAR.COM, Padang Pariaman – Nagari Lubuak Pandan merupakan penyangga Ibukota Kabupaten Padang Pariaman. Namun, kondisi ...