Minggu , 19 September 2021
Depan - Headline - Pagi Ini, Timnas U-19 Siap Pesta Gol Lagi
Indra Sjafri
Indra Sjafri

Pagi Ini, Timnas U-19 Siap Pesta Gol Lagi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Korea Selatan – Para  talenta muda yang tergabung dalam Tim sepakbola nasional Indonesia U-19 (Timnas U-19)  kembali beraksi.

Kali ini mereka akan membawa nama bangsa dalam ajang Piala Asia U19 di Korea Selatan. Pada pertandinganerhasil  pertama, anak asuh Indra Sjafri  berhasil menjungkalkan Brunei dengan skor telak 5-0 di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (31/10/2017) pukul 13.00 wib.

Dengah hasil ini, Tim Garuda Nusantara berada pada puncak klasemen sementara Grup F. Anak asuh Indra Sjafri berada pada pemuncak berkat keunggulan selisih gol dari Malaysia.



Pada babak pertama, Timnas Indonesia sudah unggul 2-0 melalui Muhammad Rafli Mursalim dan gol bunuh diri Haris Herman.

Babak kedua, Indonesia semakin perkasa dan memperbesar keunggulan melalui Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.  Dengan kemenangan 5 gol tanpa balas, Egy Maulana dan kawan-kawan menggeser Malaysia yang terlebih dahulu menumbangkan Timor Leste.

Kamis (2/11/2017) pukul 10.00 wib pagi ini, Timnas Indonesia U-19  akan menghadapi  Timor Leste.  Sebelumnya, Timor Laste juga berhasil dijungkalkan Malaysia dengan skor 3-1.

Pertanyaannya, mampukahtimnas Indonesia berpesta gol ke gawang Timor Laste. Silahkan saksikan di layar SCTV pagi ini. (SALIH)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...