Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Pagi Ini, Timnas U-19 Bakal Hadapi Malaysia
Timnas Indonesia usai mengalahkan Thailand pada leg pertama AFF 2016 (@affsuzukicup)
Timnas Indonesia usai mengalahkan Thailand pada leg pertama AFF 2016 (@affsuzukicup)

Pagi Ini, Timnas U-19 Bakal Hadapi Malaysia

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Korea Selatan – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-19 akan melakukan pertandingan terakhir menghadapi Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia Grup F di Paju Public Stadium, Gyeonggi, Korea Selatan, Senin, 6 November 2017 pukul 10.00 wib.

Sebelumnya, di tempat sama, Indonesia sukses menghempaskan Brunei Darussalam dan Timer Leste masing masing 5 gol tanpa balas.



Namun dalam pertandingan ketiga Timnas U-19 mendapat lawan yang sesungguhnya. Alhasil, keinginan untuk mengulang sukses  mengalahkan Korea Selatan gagal terpenuhi. Malahan, anak didik, Indra Sjafri kalah mencolok dengan skor 0-4, Sabtu, 4 November 2017.

Dalam pertandingan menghadapi Malaysia, Timnas bertekad untuk meraih kemenangan. Walau indonesia sudah otomatis lolos ke babak final Piala Asia 2018, namun menghadapi negara serumpun itu merupakan pertandingan sarat gengsi. Kemenangan akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Tim Garuda Nusantara.

Malaysia sendiri, tentu juga ingin menang lantaran tidak hanya sekedar gengsi. Bagi mereka, menang merupakan syarat mutlak untuk lolos ke fase Piala Asia 2018 yang akan berlangsung di Indonesia. Karena, hanya dua tim teratas yang berhak melaju ke babak final. (SALIH)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...