Beranda - Berita Pilihan - Koni & Kapolres Padang Panjang Bahas Persiapan Porprov
Pengurus Koni bersama Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo.SIK
Pengurus Koni bersama Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo.SIK

Koni & Kapolres Padang Panjang Bahas Persiapan Porprov

Print Friendly, PDF & Email

Padang Panjang, Spiritsumbar.com,- Mesti pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Sumatera Barat masih dua tahun lagi (2022-red), Koni Kota itu mulai berbenah.

Salah satunya silaturahmi, sekaligus konsultasi upaya pencapaian prestasi olahraga dengan Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, yang juga Ketua Pengcab Perbakin di kota berjuluk Serambi Mekah itu.

Kunjungan pengurus inti Koni dibawah komando ketuanya, Premier, disambut hangat Apri Wibowo, Jumat,19/6/2020 di ruang kerjanya.



Kata Kapolres, ia sangat apresiasi niat dan ambisi Koni untuk meraih prestasi di Porprov nanti, terutama di cabang menembak yang selama ini menjadi pundi medali untuk Padang Panjang. Ke depan ia berjanji ikut berupaya memaksimalkan prestasi olahraga Padang Panjang.

“Tidak hanya mengemban amanah mengayomi masyarakat selaku Kapolres, Insya Allah sebagai pengurus cabang olahraga (cabor) Perbakin kita akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik. Apalagi Perbakin salah satu andalan penghasil medali untuk Padang Panjang,” ungkap AKBP Apri Wibowo saat menjamu pengurus Koni di ruangan kerjanya.

Sementara itu Ketua Koni Kota Padang Panjang, Premier, didampingi Wakil Ketua II Fendri Munandar, Wakil Ketua III Yuwardi, Wakil Sekretaris Panji dan Kepala Sekretariat Lusi Handayani,mengatakan, dari sekarang sejumlah persiapan sudah harus dimulai, seperti halnya, kelengkapan cabor, kemampuan atlet dan ketersediaan anggaran. Karena itu sangat penting semua komponen berkolaborasi menuju persiapan Porprov 2022 mendatang.



Sekedar mengingatkan kembali, Porprov tahun 2022 akan digelar di Padang Panjang dan beberapa daerah lainnya.Secara terpisah Ketua III Koni, Yuwardi, kepada The Public ( grup Spiritsumbar.com) menyebutkan, SK sebagai tuan bersama sudah diterbitkan. Padang panjang akan menjadi tempat penyelenggaraan 11cabang olahraga, sedangkan sepak bola digelar di Padang Panjang dan Tanah Datar.

Sebelumnya Walikota Fadly Amran menyampaikan keinginannya mewujudkan pelaksanaan Porprov Sumbar pada XVI/ 2022 datang di Kota Padang Panjang. Hasrat itu sejalan upayanya mewujudkan kejayaan Padang Panjang, Kota Serambi Mekah yang juga banyak disebut sebagai kota pelajar , berprestasi di bidang olahraga .

Insya Allah Pemko Padang Panjang siap. Nanti, segala sesuatunya (terkait persiapan Porprov 2022 Red-) kita akan ambil perbandingan dari daerah daerah penyelenggara Porprov sebelumnya. (yetti harni)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Yetti Harni

mm

Baca Juga

Pantauan udara pascabanjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020)

Pemkab Sukabumi Tetapkan Status Darurat 7 Hari

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penanganan darurat pascabanjir bandang yang melanda ...