Depan - Berita Pilihan - Operasi Zebra 2020 Digelar, Melanggar Kena Tilang
Aparat Polres Dharmasraya menindak pengendara yang melanggar aturan
Aparat Satlantas Polres Dharmasraya menindak pengendara yang melanggar aturan

Operasi Zebra 2020 Digelar, Melanggar Kena Tilang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya Sumatera Barat, melakukan kegiatan Operasi Zebra Singgalang yang di lakukan di jalan Lintas Sumatera, Simpang Polres Dharmasraya Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Senin, 25 Oktober 2020.

Razia dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH. Dalam Razia kali ini, bagi pelanggar dalam Razia Operasi Zebra Singgalang dilakukan penindakan dan tilang di tempat.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, M.T, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH mengatakan, dimasa pandemi covid 19 Operasi Zebra Singgalang tahun 2020 tetap di gelar tujuannya, agar masyarakat yang mengunakan kendaraan lebih tertib berlalulintas dan mematuhi peratuaran lalulintas dan wajib menggunakan masker dan setiap beraktivitas di luar rumah pada masa pandemi covid 19.



Dalam kegiatan kali ini di tetap dikenakan tilang bagi pengendara yang melenggar peraturan laulintas. “Kegaiatan ini dibagi baerapa bagian. Diantaranya 40 persen prepentif dan 20 persen penegakan hukum. Bagi yang melanggar dilakukan penilangan di tempat,” ujar Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, untuk mematuhi peraturan lalulintas. Membawa SIM dan STNK dan bagi pengendara roda dua gunakan helm SNI.

“Pada masa pandemi Covid 19 ini wajib menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah dan patuhi protokol kesehatan Covid 19,” ujarnya (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...