Depan - Covid19 - NS Covid-19 Melahirkan Dengan Selamat, Giliran Suami Dinyatakan Positif Corona
Roza Mardiah
Roza Mardiah

NS Covid-19 Melahirkan Dengan Selamat, Giliran Suami Dinyatakan Positif Corona

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Tanah Datar – Setelah hasil labor swap dari Unand Padang, suami NS dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan saat ini sudah dirawat di RSUP M. Djamil Padang.

“Benar, bertambah satu orang, suami dari pasien positif corona yang baru melahirkan kemaren warga Panyalaian Kecamatan X Koto,” ungkap Roza Mardiah, Juru bicara penanganan Covid 19 protokol kesehatan Tanah Datar.

Dengan itu, penderita Covid-19 Tanah Datar kembali bertambah. Data posko gugus tugas penanganan Covid 19 mencatat pasien menjadi 4 orang, 1 orang dikarantina, 2 orang dirawat dan 1 orang sudah dinyatakan sembuh.


Artikel Lainnya

loading…


Roza menambahkan, yang bersangkutan dikarantina saat ini di kota Padang, berdasarkan hasil koordinasi tim gugus tugas dengan pihak RSUP M Djamil Padang.

“Saat ini ia sedang dirawat di Padang, namun tentu tim akan turun ke lapangan untuk lakukan tracking terhadap kontak erat pasien, sehingga penyebaran dapat kita putus,” ujar Roza.

Roza juga menghimbau masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menghindari kerumunan, memakai masker, sering-sering mencuci tangan dengan air dan sabun, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan sosial distancing.

“Mari bersama lawan corona untuk keselamatan bersama, jika tidak penyebarannya tidak akan terkendali,” imbaunya. (David)



 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...