Minggu , 29 November 2020
Beranda - Berita Pilihan - Ninik Mamak Malampah Nilai Pasangan NA-IC Lebih Cakap untuk Memimpin Sumbar
Cawagub Sumbar, Indra Catri bersama ninik mamak Malampah
Cawagub Sumbar, Indra Catri bersama ninik mamak Malampah

Ninik Mamak Malampah Nilai Pasangan NA-IC Lebih Cakap untuk Memimpin Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Pasaman – Ninik mamak Malampah, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) siap menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Pernyataan sikap ini disampaikan ninik mamak Malampah di Kampuang Tabek Jorong Pasa Panjang, Nagari Ladang Panjang, Selasa (27/10/2020) sore.

Para ninik mamak tersebut, siap turun ke rumah anak kamanakan mereka untuk mensosialisasikan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri.



Ninik mamak Malampah memandang pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri dipandang cakap dalam memimpin Sumbar untuk lima tahun ke depan.

Hal ini diyakini karena program yang ditawarkan pasangan duo datuk ini sangat dekat dan dibutuhkan oleh masyarakat seluruh Sumbar, yaitu percepatan pembangunan Sumbar berbasis nagari.

“Program percepatan pembangunan nagari itu yang kami harapkan. Aset nagari kami sangat besar dan saat ini belum tersentuh untuk kesejahteraan kaum anak kamanakan kami. Bapak Nasrul Abit dan Indra Catri memberikan kebutuhan kami. Itu sebabnya kami mendukung seratus parsen pasangan ini,” ungkap Siyur Datuk Basa, ninik mamak Malampah kepada Cawagub Indra Catri.

Indra Catri yang sudah dua periode menjadi Bupati Agam ini mengucapkan terima kasih kepada ninik mamak dan tokoh-tokoh Malampah. “Kami akan membangun Pasaman lebih baik lagi dan mohon doa serta dukungannya,” kata Indra Catri. (rel/adv)

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin dalam kegiatan FGD dengan tema "Implementasi Peran dan Tugas DPD RI Dalam Rangka Pemantauan dan Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah dan Peraturan Daerah" di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah

Mahyudin: DPD RI Punya Peran Strategis Dalam Pembentukan Hukum Pusat dan Daerah

SPIRITSUMBAR.COM, Kalimantan Tengah – Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mengatakan DPD RI memiliki peran yang ...