Depan - Headline - Nil Maizar Beri Motivasi Atlet Porprov Payakumbuh
Nil Maizar usai memberi motivasi atlet Payakumbuh di Gedung Serba Guna Semen Padang
Nil Maizar usai memberi motivasi atlet Payakumbuh di Gedung Serba Guna Semen Padang

Nil Maizar Beri Motivasi Atlet Porprov Payakumbuh

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Memberi dukungan dan motivasi pada atlet kampung halaman yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar di Padang menjadi trendi bagi para perantua masing-masing daerah.

Hal sama dilakukan Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar. Dia juga meluangkan waktu untuk memberi dukungan pada atlet tanah kelahirannya, Kota Payakumbuh. Meski berdomisili dan bekerja di Kota Padang, namun setiap ada atlet Payakumbuh berlaga, mantan pemain Timnas garuda itu selalu datang dan memberikan dukungan.

Sebelumnya, Nil selalu datang menyaksikan tim sepakbola Payakumbuh bertanding pada beberapa agenda resmi di Padang seperti Festival sepakbola Danone yang notebene kompetisi usia dini.

Seperti pada Jumat, 25 November 2016, Nil tiba-tiba hadir di Hall Badminton PT Semen Padang menyaksikan perjuangan Khensi Payakumbuh berlaga di arena Porprov. “Saya tidak bisa lama-lama, mau manager metting, Semen Padang bertanding,” ujar Nil jelang meninggalkan lokasi pertandingan.

Seperti diketahui, selain menjabat pelatih kepala Semen padang FC, Nilmaizar juga tercatat sebagai karyawan aktif PT Semen Padang.

Ditengah kesibukannya sebagai arsitek tim urang awak, mantan pilar Semen Padang itu kerap menyisihkan waktunya untuk melihat atlet kampung halaman bertanding baik di Padang maupun di Payakumbuh.

Penulis : Rel

Editor : Saribulih

Lebih Lengkap di versi Cetak

Hadir sampai ke Pelosok Sumatera Barat dan Rantau

Cover Edisi 1 Tahun IV/Minggu ke- 3 Nopember 2016 (Terbit Tiap Senin)
Cover Edisi 1 Tahun IV/Minggu ke- 3 Nopember 2016 (Terbit Tiap Senin)

 

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...