Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Nevi Zuairina Serahkan Bantuan Aspirasi pada Sejumlah Lembaga di Sumbar
Bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI, Nevi Zuairina
Bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI, Nevi Zuairina

Nevi Zuairina Serahkan Bantuan Aspirasi pada Sejumlah Lembaga di Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada beberapa lembaga di Padang dan Padang Pariaman. Lembaga-lembaga itu antara lain ar-Risalah Padang, Politeknik ‘Aisyiyah Padang dan Masjid al Ihsan Padang Pariaman.

Bantuan tersebut didapat melalui aspirasi Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI Periode 2019-2024. Setiap lembaga, dalam aspirasi yang dibawa berkisar antara Rp100 juta hingga Rp150 juta untuk pembangunan sarana maupun prasarana lembaga.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian semua pihak yang bertujuan untuk meningkatkan pendidikan anak bangsa agar semakin maju. Komitmen dari tanggung jawab sosial perusahaan Negara yakni memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sebagai bagian dari upaya mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Nevi.



Politisi PKS berharap, semua bantuan yang telah terealisasi ini dapat dimanfaatkan secara amanah, tepat dan penuh tanggung jawab. Sehingga dalam setiap aktivitas di masa yang akan datang, memang betul-betul terjadi perubahan yang lebih baik dalam kualitas penyelenggaraannya.

Nevi juga mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan secara terus menerus merata setiap daerah di Sumbar. Tentunya ini akan menjadi upaya kinerjanya dalam satu tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pihak yang telah menyalurkan bantuan-bantuannya pada lembaga-lembaga pendidikan dan keagamaan di Sumbar. Saya yakin upaya ini tidak akan sia-sia. Justru akan membuat kualitas pendidikan di Sumbar akan semakin baik dan berkualitas,” tutup Nevi Zuairina. (*)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...