Depan - Berita Pilihan - Nevi Zuairina ke Pasbar, Kunjungi TK Abdul Majid Aia Gadang 

Nevi Zuairina ke Pasbar, Kunjungi TK Abdul Majid Aia Gadang 

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Mengisi masa reses, Anggota DPR RI Hj Nevi Zuarina melakukan kunjungan ke Pasaman Barat. Salah satu titik kunjungan adalah  Taman Kanak – Kanak (TK) Abdul Majid Nagari Aia Gadang, Jumat 15 Oktober 2021.

Sementara, Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina mengatakan, pentingnya pendidikan anak usia dini sebagai langkah mencerdaskan generasi emas dimulai dari pendidikan usia dini.

Mantan Bunda PAUD Provinsi Sumbar tersebut telah mencanangkan program satu jorong satu PAUD sebagai wujud meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) generasi emas kedepanya.

Ia juga berpesan, terus semangat dan berinovasi bagaimana kemajuan TK Abdul Majid Aia Gadang bisa setara dengan pendidikan usia dini lainya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Taman Kanak – Kanak  Abdul Majid Junaidin mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan berharga Anggota DPR RI Hj Nevi Zuarina, sebagai TK baru rasanya sangat bersyukur di kunjungi dewan wakil rakyat DPR RI.

Semoga mampu menjadi motivasi dan inovasi dalam memajukan lembaga pendidikan usia dini umumnya di Nagari Aia Gadang dan khususnya TK Abdul Majid.

Di usia belia yang belum genap lima tahun masih banyak fasilitas serta sumber daya yang perlu dibenahi di TK Abdul Majid. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola maupun tenaga pendidik. Untuk melahirkan generasi – generasi handal memiliki Imtaq dan Iptek yang nantinya membawa kebanggaan daerah Nagari  Aia Gadang.

Sementara itu, Yusnely Yulius menyebutkan , agenda kunjungan anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina di Kabupaten Pasaman Barat 15 Oktober 2021.

“Serangkaian kegiatan kunjungan Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina di Kabupaten Pasaman Barat melakukan reses ke daerah pemilihan. Guna melihat dan mendengar langsung persoalan dan kebutuhan di daerah pemilihan Sumbar II terutama di Kabupaten Pasaman Barat “, ujar Bunda Yusnely Yunius saat mendampingi Nevi Zuairina di TK Abdul Majid Aia Gadang.

Anggota DPR RI dari PKS ini, memiliki jadwal yakni dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan  09.15 Wib berada di  Islamic center Pasaman Baru, agenda kunjungan kedua melakukan kunjungan ke Taman Kanak – Kanak  TK Abdul Majid Aia Gadang,.

Selanjutnya, kunjungan ke Alin tagak Husni Mubarok,  MDA ustadz Toharudin Aia dingin, Ishoma di Buya Sarmin , kunjungan ke Kampung Guo dan Siligawan dan di lanjutkan ke Dinas tanaman Pangan dan Holtikultura Pasbar. (Buyung)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...