Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Nevi Zuairina Inisiasi Pembagian Sembako di 8 Titik Sekitar Dapil Sumbar II
Pembagian Sembako di Aia Abu Nagari Limo Koto Bonjol
Pembagian Sembako di Aia Abu Nagari Limo Koto Bonjol

Nevi Zuairina Inisiasi Pembagian Sembako di 8 Titik Sekitar Dapil Sumbar II

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Anggota legislatif asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menginisiasi pembagian paket sembako di delapan daerah wilayah Sumatera Barat. Pembagian ini dilakukan pekan ini ada yang dilakukan langsung dan ada yang dilakukan timnya yang sejak pemilu hingga sekarang terus melakukan pekerjaan sosial kemasyarakatan.

“Pembagian sembako ini bukan tanpa tujuan. Saya berharap, dengan adanya covid gelombang kedua ini yang mengakibatkan sedikit banyak berpengaruh di kehidupan keluarga masyarakat Indonesia pada persoalan kebutuhan rumah tangga, pembagian sembako minimal dapat menghibur masyarakat”, tutur Nevi.

Daerah yang menjadi titik pembagian sembako pekan ini kata politisi PKS ini ada di Abu Nagari Limo Koto Bonjol, Air Meruap Kinali, Harau 50 kota, Latina Payakumbuh, Guguak Panjang Bukittinggi, Batang Gasan Padang Pariaman dua lokasi, dan Kota Pariaman.

Menurut Nevi, masyarakat saat ini sudah cukup lelah pada kondisi pandemi yang hampir 2 tahun berlangsung. Hal ini dikarenakan, selain pada persoalan kesehatan langsung, juga merambah pada kehidupan sehari-hari baik dalam aktivitas pekerjaan, pendidikan hingga berwisata.

“Saya berusaha sekuatnya untuk bersama masyarakat, untuk mengurangi beban yang selama ini semakin hari semakin menantang akibat persoalan bangsa yang belum kunjung selesai. Kita semua berdoa, agar ujian dan cobaan yang menimpa seluruh rakyat Indonesia dapat di atasi”, ucap Nevi.

Anggota DPR yang ditempatkan di Komisi VI ini selain membagikan secara langsung, juga melakukan dialog kepada masyarakat di berbagai daerah untuk menyerap aspirasi masukan masyarakat kepada pemerintah. Semua masukan ini akan di rangkum untuk disampaikan kepada pemerintah saat masa sidang berlangsung.

“Kebetulan saat ini masa reses, yang menugaskan anggota DPR turun ke lapangan bertemu masyarakat. Ini sudah merupakan kewajiban konstitusi semua anggota DPR, selain fungsi Legislasi, Pengawasan dan penganggaran, juga berusaha sekuat tenaga memajukan daerah pemilihannya”, tutup Nevi Zuairina.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...