Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Nevi Zuairina Gelar Pertemuan Dengan Media Partner NZ Voice Center, Ada Apa ?

Nevi Zuairina Gelar Pertemuan Dengan Media Partner NZ Voice Center, Ada Apa ?

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Anggota DPR RI Nevi Zuairina di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat mewakili daerah pemilihan Sumbar, bertemu media partner yang tergabung pada NZ Voice Center, Jumat 22/1/2021.

“Ini sebagai silaturahim dan jalankan arahan suami saya Pak Irwan Prayitno. Sebagai wakil rakyat dan pejabat publik harus dekat dengan wartawan,” ujar Nevi Zuairina di Safari Garden.

“Benar juga sih,” kata Anggota Komisi VI DPR RI, kalau tidak dekat dengan jurnalis tentu banyak ide dan kerja seorang wakil rakyat tidak diketahui masyarakat di Dapilnya.



“Sehingga itu, begitu saya harus bicara kritik maupun solusi, tahu konsituen saya di Dapil Sumbar 2 itu tersampaikan oleh kawan – kawan jurnalis, terima kasih,” ujar istri gubernur Sumbar dua periode Irwan Prayitno.

Branding Nevi Zuarina ketika maju jadi wakil rakyat terbangun kuat yakni Ibu Keluarga yang Religius Peduli Kelompok Tani dan UMKM.

“Sehingga wajar untuk mewujudkan branding itu siap untuk rakyat bagaimana pun kondisinya, selagi saya punya kemampuan saya siap pasang badan. Termasuk saya ngotot UMKM dibantu diberi kemudahan dan harus menjadi tuan di negerinya sendiri,” ujar Nevi.

Keluarga menjadikan Nevi Zuairina menjadi sitawa bagi masyarakat yang punya problem kehidupan dan sosial.

“Menjadi sitawa dan sidingin dalam menyelesaikan masalah itulah peran Ibu di tanah Minangkabau tercinta ini,” ujar Nevi.

Religius, bagian branding Nevi Zuairina sesuai dengan filosofis Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah. Sehinga itu Nevi pun istiqomah membangun syiar Islam.

“Tidak ada orang Sumbar pindah agama. Berkeliling ke daerah pemilihan saya merasakan betul bagaimana orang Sumbar berpantang pindah keyakinan,” ujarnya.

Petani dan UMKM, Nevi menyaksikan bagaimana petani tetap survive dalam kondisi apapun. “Allhamdulillah petani Sumbar kita mampu saat pandemi masih surplus hasil pertanian Sumbar,” ujar Nevi.

Soal UMKM jangan ditanya bahkan Nevi Zuairina sebagai penjaga keberlangsung UMKM tidak diragukan lagi.

“UMKM itu tulang punggung ekonomi Indonesia. Saya siap pasang badan untuk menjaga geliat UMKM di Sumbar khususnya Daerah Pemilih Sumbar 2. Bahkan ada satu kampung di Agam karena UMKM kampung itu leoas dari ketertinggalan termasuk bersinergi dengan perantau di kampung itu,” ujar Nevi.

Saat berdialog dengan tim media partner Nevi Zuairina siap mensupor dua agenda besar untuk 2021 dalam rangka pemberdayaan generasi milenial.

“Allahamdulillah makasih atas perhatian kawan-kawan media partner semoga sinergisitas kita semakin solid ke depannya,” ujar Nevi mengakhiri silaturahim dengan tim NZ Voice Center, jelang Jumat senja. (rilis)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...