Depan - Berita Pilihan - Nasrul Abit Gunakan Senapan Berburu di Ampalu
Nasrul Abit mencoba gunakan senapan berburu
Nasrul Abit mencoba gunakan senapan berburu

Nasrul Abit Gunakan Senapan Berburu di Ampalu

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Calon Gubernur Sumatera Barat, Drs. H. Nasrul Abit mengadakan pertemuan dengan masyarakat Sijunjung Selasa (20/10/2020)

Berbagai program disampaikan masyarakat, jika nanti diamanahkan sebagai Gubernur Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, dia berterima kasih atas dukungan masyarakat Sijunjung. Ia menyatakan bahwa jika menjadi gubernur, ia akan mengerjakan semua program prioritas dalam tempo waktu cepat.

Ia akan mengumpulkan semua kepala daerah untuk membuat nota kesepahaman (MoU) dengan Pemprov Sumbar. Nota kesepahaman itu berisi komitmen daerah untuk bersedia bekerja sama membangun Sumbar dari pelosok.



“Pemimpin itu harus berani, harus to the point. Bagi saya, administrasi sedikit. Yang penting itu action di lapangan. Harus kerja keras demi Sumbar Unggul,” ucap Nasrul Abit.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur Sumatra Barat nomor urut 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, juga mencoba senapan berburu bersama masyarakat Tanjung Ampalu, Kabupaten Sijunjung, Selasa 20 Oktober 2020.

Bagi masyarakat Tanjung Ampalu, aktifitas berburu tupai hewan hama lainnya, bukan hanya sebagai aktifitas pelepas hobi dan membasmi hewan hama, namun juga sebagai wadah pemersatu untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga.

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

All New Honda BR-V, Resmi Diluncurkan Dengan 5 Varian

PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di ...