Depan - Berita Pilihan - Nasdem Dharmasraya Gelar Vaksinasi

Nasdem Dharmasraya Gelar Vaksinasi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam bentuk kepedulian dan melaksanakan program nasional, Fraksi Nasdem Dharmasraya dan pengurus partai Nasdem menggelar vaksinasi kepada warga.

Kegiatan diadakan di halaman rumah ketua Fraksi Nasdem Ampera Dt Labuan Basa di daerah Jorong moromong Nagari Sungai Kambut pada Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Partai Nasdem yang pertama kali dilakukan.

Sementara itu Ketua Fraksi Nasdem Ampera Dt Labuan Basa yang juga Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, mengatakan dalam kegiatan vaksinasi ini yang pertama mendorong program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional.

Karena vaksinasi sangat butuh di tengah masyarakat,dan kemudian bisa memutus mata rantai covid-19 di tengah masyarakat, rencana kegiatan ini baru pertama kali dalam tahap yang pertama berlansung dalam satu hari ini,dan natiknya kita rencanakan pada tahap yang kedua.

Dalam kegiatan vaksininasi antusias masyarakat cukup tinggi. Karena masyarakat telah menyadari bawah vaksinasi sangat peting sekali.

Mudah mudahan fasilitas vaksin bisa mencukupi, sesuai dengan himbaun pemerintah daerah 60 persen harus mencapai target dalam program vaksinasi.maka dari itu kita kawal bersama dalam kegiatan., vasinasi melalui lembaga DPRD Kabupaten Dharmasraya dari Partai Nasdem.

Kegiatan vaksinasi ini yang baru pertama kali kami lakukan dari Partai Nasdem Kabupaten Dharmaraya (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...