Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Napak Tilas Bagindo Aziz Chan Diminati Provinsi Luar Sumbar
Suardi
Suardi

Napak Tilas Bagindo Aziz Chan Diminati Provinsi Luar Sumbar

Print Friendly, PDF & Email
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)

Spirit Sumbar – Napak Tilas Bagindo Aziz Chan XII Tahun 2016 dalam rangka memperingati gugurnya Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan kembali digelar.

Pembukaan dan Pelepasan Peserta Napak Tilas 2016 akan dilakukan, di Kantor Walikota Padang By.Pass Aia Pacah,  Senin, (18/7/ 2016), pukul 21.00 WIB.

Kadispora Kota Padang Suardi, menginformasikan,  peserta dari Napak Tilas Bagindo Aziz Chan XII Tahun 2016 akan di ikuti peserta dari luar daerah. Mereka yang ingin berpartisipasi sebagai peserta datang dari Propinsi Jambi, Propinsi Riau, DKI dan dari Kalimatan.

“Tentu, kita sebagai tuan rumah nantinya dapat memberikan contoh dan tauladan kepada peserta dari propinsi tersebut yang ikut berpatisipasi memeriahkan acara peringatan gugurnya Bgd. Aziz Chan, Maka itu, Napak Tilas tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Suardi, Jumat (15/7/2016).

Sedangkan upacara Peringatan Gugurnya Bagindo Aziz Tahun 2016, akan digelar Selasa, 19 Juli 2016 pukul 07.00 di di Lapangan Hijau Imam Bonjol Padang.

“Kami sangat berharap acara memperingati gugurnya Bagindo Aziz Chan berjalan lancar, tertib dan sukses, sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

DATUAK

Spirit Sumbar
Spirit Sumbar

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...