Sabtu , 18 September 2021
Depan - Pendidikan - Apresiasi - Nagari Berprestasi, Mangopoh Wakili Agam
Perang Manggopoh Telah Tercatat Dalam Tinta Emas (foto Irman Naim - Spirit Sumbar )

Nagari Berprestasi, Mangopoh Wakili Agam

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Manggopoh – Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung mewakili Kabupaten Agam ke tingkat Provinsi dalam lomba nagari berprestasi tahun 2017 .

Ridwan Wali Nagari Mangopoh pada wartawan di ruang kerjanya Sabtu (6/5/2017)  mengatakan berhasilnya Nagari Manggopoh sebagai nagari terbaik di Kabupaten Agam tidak lepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat dan perangkat kecamatan dan nagari. Prestasi ini merupakan prestasi dari masyarakat. Dan kita persembahkan kembali untuk masyarakat, papar Ridwan.

Namun demikian pihaknya akan terus meningkatkan fungsi pelayanan terhadap masyarakat termasuk inovasi dan pemenahan dibidang pemerintahan, pendidikan, ekonomi, pemberdayaan dan kelembagaan.

“Tugas kita adalah meningkatkan pelayanan, karena nagari merupakan ujung tombak pemerintah dalam melayani masyarakatnya.

Dia tambahkan bahwa dalam waktu dekat ini tim penilai dari provinsi akan datang menilai ke Manggopoh untuk tahapan penilaian selanjutnya. Untuk itu kita terus berbenah ujarnya. (Irman Naim)

Saribulih

Artikel lainnya

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Supardi bersama 4 Remaja Parlemen asal Sumbar

Supardi Beri Dukungan, 4 Siswa Sumbar Ikut Parlemen Remaja

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi dukung ...