Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Nadiem Makarim : Capaian Unand Patut Diapresiasi
Mendikbud Riset dan Dikti sampaikan sambutan dalam Wisuda Unand yang digelar secara virtual
Mendikbud Riset dan Dikti sampaikan sambutan dalam Wisuda Unand yang digelar secara virtual

Nadiem Makarim : Capaian Unand Patut Diapresiasi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Lustrum XIII Dies Natalies Unand ke 65 merupakan kabar terbaik. Keberhasilan Unand sebagai PTN- BH ke 13 merupakan suatu capaian yang patut diapresiasi.

Hal itu disampaikan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim
dalam sambutan secara virtual Lustrum XIII dan Dies Natalies Unand ke 65 serta peresmian Unand menjadi PTN- BH, di Comvention Hall Unand Limau Manis, Padang, Sumbar, 13 September 2021.

“Selamat kepada Unand dies natalies ke 65 dan disahkan menjadi PTN – BH ke 13 di Indonesia,” ujar Nadiem Makarim

Menurut Nadiem Makariem, pihaknya percaya civitas akademika Unand akan menghadirkan inovasi, agar terlaksana kampus Merdeka.

“Kami yakin dan percaya civitas akademika menjadi duta kampus merdeka. Cerdas, berkarakter dan memiliki otonomi lebih besar dimiliki UNAND,” ujar Nadiem.

Ketua panitia Lustrum XIII Dies Natalies Unand ke 65 wakil rektor III Unand Ihsannul Kamil mengatakan, tepat tanggal 13 September 2021 Universitas Andalas resmi berusia 65 tahun, untuk memperingati hari lahir ke 65 (Lustrum XIII) Unand telah meluncurkan Logo 65 Tahun sebagai bentuk semangat dan komitmen dalam memberikan kontribusi nyata untuk kedjajaan bangsa.

“Kita memiliki rangkaian acara dalam peluncuran PTN BH diantaranya menggelar lomba Digital tingkat Nasional, Pekan Andalas Lomba fotografi, Vaksin massal, Bakti Sosial dan webinar napak tilas,” ujar Ihsannul Kamil.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...