Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Muzhendra Jabat Kapolsek Pasaman
Muzhendra
Muzhendra

Muzhendra Jabat Kapolsek Pasaman

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com,  Pasaman – AKP Muzhendra resmi menjabat sebagai Kapolsek Pasaman Kabupaten Pasaman Barat usai sertijab digelar di Sawit Garden Mapolres Pasbar, Rabu 15 November 2017.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pasaman, Kapolsek Talamau dan Kapolsek Sungai Beremas bertempat  di Mapolres Pasaman Barat yang diikuti Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota dan Bhayangkari Polres Pasaman Barat.
Artikel Lainnya

loading…


Tiga Kapolsek yang disertijabkan adalah Kapolsek Pasaman dari AKP Adrifides kepada AKP Muzhendra, Kapolsek Talamau dari AKP Zalkisman kepada AKP Adri Mardoan dan Kapolsek Sungai Beremas dari AKP Adri Mardoan ke AKP Mazrizal.

Kapolsek Pasaman disebut-sebut sebagai Kapolsek “Metronya” Pasaman Barat. Karena berada di pusat kota Simpang Empat yang punya tantangan tersendiri atau tantangan yang tidak ringan.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.”Laksanakan koordinasi dengan lintas sektoral demi terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten Pasaman Barat,”.

Bertepatan dengan acara Sertijab jajaran Kapolres Pasaman Barat mengucapkan selamat ulang tahun kepada tiga anggotanya pada 15 November 2017 dan tak kalah bahagianya ketika Kapolres Pasaman Barat mengucapan selamat ulang tahun yang ke 40 kepada Ketua Cabang Bayangkari Polres Pasaman Barat Nur Rohmah Iman Pribadi Santoso.

Kapolsek Pasaman AKP Muzhendra usai sertijab mengatakan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pasbar selaku pimpinan yang telah memberinya amanah sebagai Kapolsek.

“Dalam mengemban amanah ini agar Bapak Kapolres selalu memberi arahan, petujuk, bimbingan sehingga dalam menjalankan tugas -tugas kepolisian kami bisa berjalan dengan baik, terutama dalam melayani masyarakat,” ujar Muzhendra.

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...