Beranda - Spirit - Belanja - Mutasi bergulir, Iptu Alfian Nurman Jabat Kapolsek Sungai Beremas 

Mutasi bergulir, Iptu Alfian Nurman Jabat Kapolsek Sungai Beremas 

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, serah terimakan dua jabatan Kasat dan empat jabatan Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Pasbar, di Halaman Mapolres, Rabu 10 Juni 2020.

“Ya benar, hari ini sesuai surat telegram yang diterima Kapolres Pasbar dilaksanakan serah terima dua jabatan kasat dan empat jabatan Kapolsek,”  ujar Kabag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal di Simpang Empat.

Ia menjelaskan, jabatan yang diserahterimakan diantaranya  adalah Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Kinali, Kapolsek Lembah Melintang, Kapolsek Sungai Beremas dan Kapolsek Ranah Batahan.

Adapun jabatan yang di isi saat ini yakni Kasat Narkoba diserahterimakan dari AKP Aleyxi Aubeydillah kepada Iptu Eriyanto. Sementara, Kasat Lantas dari AKP Andri Nugroho kepada Iptu Asep Wahyudi.



Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Kinali dari Iptu Eriyanto kepada Iptu Rifki Yudha Ersanda, dan Jabatan Kapolsek Lembah Melintang dari Iptu Alfian Nurman kepada AKP Aditialidarman, SH.

Sementara itu,  Jabatan Kapolsek Sungai Beremas sebelumnya dari AKP Feri Arjoni, diserahkan kepada Iptu Alfian Nurman. Kemudian jabatan Kapolsek Ranah Batahan dari Iptu Keling Dapit kepada Iptu Hendri.
Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasaman Barat Kompol Abdus Syukur Felani, para kabag, kasat, kapolsek, perwira dan personel Polres Pasaman Barat.



Sementara, Kapolsek Sungai Beremas AKP Alfian Nurman mengatakan, ucapan terima kasih selama pengabdiannya semasa bertugas di Kapolsek Lembah Melintang, semua stakholder saling bahu membahu dalam menciptakan kamtibmas baik itu TNI dan Polri serta dukungan masyarakat setempat.

Saat ini diposisi yang sama kami akan bergandengan tangan dengan semua pihak bagaimana situasi dan kondisi aman nyaman  hendaknya dapat tercipta dan terwujud di tengah – tengah masyarakat, tentunya dengan menerima kehadiran kami di tempat yang baru ini. terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran Polsek Lembah Melintang jika ada hal – hal yang tidak pada tempatnya kami memohon maaf dan mari tetap kita jaga tali silahturahmi tetap kompak dan solid kapanpun dan dimanapun.(Buyung)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pantauan udara pascabanjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020)

Pemkab Sukabumi Tetapkan Status Darurat 7 Hari

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penanganan darurat pascabanjir bandang yang melanda ...