Selasa , 24 November 2020
Beranda - Headline - MTsN Bariang Rao- Rao Bekali Siswa Dengan Langkah Ini
MTsN Bariang Rao- Rao Muara Labuh Solok Selatan
MTsN Bariang Rao- Rao Muara Labuh Solok Selatan

MTsN Bariang Rao- Rao Bekali Siswa Dengan Langkah Ini

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar –  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bariang Rao- Rao Muara Labuh,  Kabupaten Solok Selatan, Symatera Barat semakin jauh meningkat baik dibidang pendidikan, keagamaan dan kesenian.

Tamatan MTsN Bariang Rao- Rao Muara Labuh 100 persen  lulus  dimana berjumlah 104 siswa. Jumlah siswa baru yang masuk pada tahun ini sebanyak 130 orang, dibanding tahun sebelumnya 121 orang ada peningkatan tahun ini.

Dari tahun ke tahun semakin bertambah peminat sekolah ini. Kepercayaan orangtua atau wali murid terhadap sekolah ini membuktikan banyaknya siswa baru yang mendaftar. MTsN Bariang Rao- Rao merupakan salah satu madrasah yang berpotensi dan berkualitas.

Salah satu wali murid MTsN Bariang rao- rao, Edi mengatakan kedisiplinan yang diutamakan dalam belajar. Makanya dia mau menyekolahkan anaknyadi MTsN Bariang Rao- Rao Muara Labuh Solok Selatan.

Kepala sekolah MTsN Bariang Rao- Rao, Mustakmal, S.Ag saat ditemui Selasa 19 Juli 2016  pada hari kedua pengenalan lingkungan sekolah atau yang dikenal dengan masa orientasi siswa mengatakan siswa selalu diwajibkan sholat berjamaah setiap hari seperti sholat zuhur dan juga ekstrakurikuler bola volly, tenis meja, dan kesenian salah satunya drum band, kasidah, rebana.

Kepala sekolah juga mengatakan bahwa MTsN bariang rao- rao saat ini  membutuhkan ruang kelas baru.

Kepala Kementerian Agama Solok Selatan,  Drs.H. Burhanudin Chatib selalu mendukung kegiatan yang ada di MTsN Bariang Rao- Rao Muara Labuh Solok Selatan ini.

ARUN/HENDRI

Spirit Sumbar
Spirit Sumbar

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara

Dharmasraya Terima Hibah KemenPUPR Senilai Rp 31,7 Miliar

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara dari Direktorat Jenderal ...