Beranda - Berita Pilihan - Mobil Tertimpa Pohon di Rimbo Panti, Ternyata Anggota DPRD Pasaman

Mobil Tertimpa Pohon di Rimbo Panti, Ternyata Anggota DPRD Pasaman

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman – Mobil minibus Honda Jazz yang tertimpa pohon di Rimbo Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Selasa (26/5/2020) ternyata Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Salamat Simamora.

Baca : Beredar Video, Mobil Tertimpa Pohon di Rimbo Panti

Mobil, Salamat Simamora tertimpa pohon kayu di kawasan Rimbo Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 12.15 wib.

Dalam kejadian itu, Salamat Simamora bersama istri dan tiga orang anaknya mengalami luka-luka akibat ditimpa pohon kayu berukuran besar tersebut.



Musibah ini terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kabupaten Pasaman.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman, Ricky Riswandi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kelima korban telah berhasil dievakuasi oleh petugas dan masyarakat.

Artikel Lainnya

loading…


“Korban Salamat Simamora dan dua putranya hanya mengalami luka gores pada wajah. Sedangkan istrinya mengalami luka lebam di kepala,” ujarnya.

Sementara itu, anak bungsu Salamat yang masih berusia lima tahun mengalami luka benturan di kepala. Bocah malang tersebut menurut Ricky terpaksa dilarikan ke salah satu rumah sakit di Padang untuk mendapatkan penanganan medis.

Saat ini, petugas BPBD telah turun ke lokasi untuk membersihkan batang pohon yang melintang di badan jalan. Ia mengingatkan agar masyarakat penggun jalan yang akan melintas di Rimbo Panti untuk selalu berhati – hati ketika cuaca buruk.

“Kami mengimbau pengguna jalan yang melintas di kawasan ini untuk berhati – hati ketika hujan dan angin kencang,” ujarnya.

<<< Sebelumnya

Selanjutnya >>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran

Tiga Orang Sembuh Covid-19, Padang Panjang Kembali Ke Titik Nol

Padang Panjang, Spiritsumbar,- Kabar sukacita meruyak hingga ke sudut Kota Padang Panjang,  sebab berdasarkan hasil ...