Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Misi Persela Lamongan, Menjauh dari Kejaran Rival
Nil Maizar
Nil Maizar

Misi Persela Lamongan, Menjauh dari Kejaran Rival

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Lamongan – Perjalanan Persela Lamongan untuk mengamankan satu tempat di kompetisi Liga 1 2019 berlanjut dengan menjamu PSM Makassar, pada pekan ke-31 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Sabtu, (7/12/2019).

“Mudah-mudahan besok sore kita bisa maksimalkan laga kandang sehingga kita bisa lebih mengamankan posisi kita dari zona merah,” ujar Nil Maizar, Pelatih Persela, dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019).

Laskar Joko Tingkir sebutan lain Persela membawa misi memperlebar jarak dengan pesaingnya di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. ( Baca : Semen Padang FC Menang Besar)

Nil Maizar meminta para penggawanya untuk fokus dan konsentrasi lebih, sehingga bisa bermain lepas, sekaligus menjaga tren positifnya di penghujung musim ini.



“Saya harap pemain fokus, konsentrasi, bagaimana memaksimalkan kemampuan mereka. Kalau keinginan kita kan 3 poin, itu target kita,” katanya.

Baca :

Timnas U23 Siap Tempur Hadapi Myanmar

Osvaldo Haay, Sang Pengganti yang Ditakuti

 

Nil Maizar lantas menyebut, untuk mewujudkan target itu, timnya sudah menganalisis taktik, kekuatan, kelemahan PSM Makassar di tiga pertandingan terakhir.

Namun Nil Maizar menyadari, menghadapi tim sebesar Juku Eja julukan PSM Makassar, tak mudah. Meski Persela menyatakan siap secara fisik, teknik, taktik, dan mental untuk menghadapi PSM Makassar. (Salih/Rel)

Simak Video : Highlight Barito Putra vs Semen Padang

 

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Derita Lumpuh, Irwan Basir Saluran Bantuan pada Yeni Asma

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Bentuk kepedulian sosial, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo ...