Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Minibus Terbakar di Kelok Jariang
Detik detik terbakarnya minibus di Kelok Jariang
Detik detik terbakarnya minibus di Kelok Jariang

Minibus Terbakar di Kelok Jariang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sebuah minibus tipe Daihatsu Xenia terbakar di Jalan Padang – Painan KM 24 Kelok Jariang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (4/8/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami kepada wartawan mengatakan, mobil yang terbakar itu merupakan mobil travel Padang – Pesisir Selatan. Mobil itu terbakar ketika menuju Kota Padang.

Penyebab kebakaran, kata Zamzami, diduga akibat korsleting. “Saat mobil berjalan, tiba-tiba dari tutup mesin depan mengeluarkan api, supir sudah berusaha memadamkan menggunakan racun api, tapi tidak bisa, sehingga api membakar semua body kendaraan,” ungkapnya.

Lalu, jelas Zamzami, pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran mobil tersebut dan langsung ke lokasi. “Api itu akhirnya berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran,” jelasnya.

Video Detik Detik Terbakarnya Minibus di Kelok Jariang

Menurut Zamzami, saat kejadian, cuaca dalam kondisi hujan lebat. “Saat kejadian, hujan lebat. Korban jiwa tidak ada. Kejadian itu terjadi di kilometer 24,” paparnya.

Akibat kebakaran itu, kerugian ditaksir mencapai Rp65 juta. Mobil yang terbakar dikemudikan Oki Karsih (32) membawa tiga penumpang, yakni Yuli Astuti (33), Afrida (51) dan Andrima Putra (51).

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...