Depan - Berita Pilihan - Mewahnya Souvenir Pengajian Pernikahan Ria Ricis

Mewahnya Souvenir Pengajian Pernikahan Ria Ricis

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Ria Ricis menggelar acara pengajian jelang pernikahan,  di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta pada, Jumat (5/11/2021).

Persiapan jelang hari bahagianya dengan sang kekasih, Teuku Ryan tersebut mendapat perhatian banyak kalangan.

Dalam beberapa potretnya, Ria Ricis tampak cantik dan memesona dengan busana berwarna biru. Dress dengan aksen lace yang ia gunakan membuat penampilannya sangat anggun.

Pada momen pengajian jelang pernikahan ini, Ria Ricis juga mengundang sejumlah kerabat dekat. Acara ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengharuskan tamu undangan untuk melakukan swab terlebih dahulu.

Di momen pengajian itu, Ria Ricis juga menyiapkan souvenir untuk tamu undangan. Memiliki kemasan yang mewah, souvenir pengajian pernikahan Ria Ricis mencuri perhatian.

Penasaran isi dari souvenir pernikahan Ria Ricis? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @riaricis1795, Sabtu (6/11/2021).

  • Ini salah satu suvenir yang diberikan Ria Ricis untuk tamu undangan yang menghadiri acara pengajian pernikahannya. Suvenir itu berisi hijab dari brand fashion miliknya, Ricis By Khyara. Selain itu ada juga bros bunga dan bandana rajut untuk dalaman hijab.

  • Selain itu ada juga Alquran dan sajadah berwarna hijau yang dikemas sangat menarik. Pada sajadahnya juga terdapat tulisan tanggal pengajian yang dibordir, yakni ‘5 November 2021’.

  • Selain itu ada juga skincare dari brand Scarlet yang berisi bodyscrub dan body lotion.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...