Depan - Berita Pilihan - Mesum di Bulan Ramadhan, Gadis Dibawah Umur Dicokok Polisi

Mesum di Bulan Ramadhan, Gadis Dibawah Umur Dicokok Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Bulan suci Ramadhan, sepertinya tidak jadi penghalang untuk berbuat mesum bagi dua pasang muda mudi di Pulau Punjung, pada Sabtu malam (1/4/2021)

Mereka yang diduga berbuat mesum terjaring razia hotel oleh Anggota Polres Dharmasraya Sumatera Barat

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi yang didampingi oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.

Dalam razia di hotel tersebut diamankan dua pasang muda mudi. Satu orang dari mereka adalah seorang pelajar SMU di Kabupaten Dharmasraya yang diduga dibawah umur.

Saat di temui awak media, setelah kegiatan razia tersebut Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melalui Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi yang didampingi oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi, saat berada di Polsek Pulau Punjung mengatakan, dalam kegiatan Operasi Yustisi malam ini,karena adanya laporan masyarakat langsung kepada Pimpinan kami. Kapolres Dharmasraya,diduga adanya salah satu hotel tempat akktivitas prostitusi.

Dia menjelaskan dengan adanya perintah dari Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, tersebut pada malam itu, mereka bersama anggota melakukan razia,ke hotel tersebut.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap hotel tersebut, anggota kami mengamankan dua pasang muda mudi yang berada dikamar hotel tersebut,dalam setatus di luar nikah.Setelah dilakukan pemeriksaan sementara pengakuan salah satu dari mereka adalah seorang pelajar SMU.

Dua pasang muda mudi yang diamankan inisial diantaranya RR umur 20 tahun, NA umur 16 tahun kemudian NF umur 24 tahun dan LT umur 23 tahun saat ini mereka telah diamankan di polsek pulau punjung untuk dimintak keterangan dan kemudian di panggil pihak keluarganya.

Di tamabakan Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi,sangat di sanyangkan pada bulan suci rahamadan ini,masih saja ada yang berbuat mesum di kamar hotel,seharus pada bulan yang baik ini (puasa) kita mencari amal,dan kebaikan.Dan kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut. kegiatan razia akan tetap dilaksanakan kembali dan tdk hanya 1x ini saja. Apa bila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut.tegas Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Heranof : Koperasi JPS Miliki Potensi Besar

SPIRITSUMBAR.com, Padang -J aringan Pemred Sumbar (JPS)a dakan buka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi di ...