Depan - Berita Pilihan - Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan Sosial
Indahnya berbagi, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik kembali salurkan bantuan sosial
Indahnya berbagi, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik kembali salurkan bantuan sosial

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan Sosial

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com,Bukittinggi- Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Bukittinggi kembali menyalurkan bantuan sosial Polri untuk tahap ke II. Bantuan sosial berupa sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH kepada Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH. MH sebagai penanggung jawab kegiatan, di Mapolres Bukittinggi, Selasa, (16/06/2020).

Disamping untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 74, penyaluan bantuan sosial ini juga untuk meringankan beban masyarakat ditengah upaya mengadapi pandemi covid-19.

“Selain menyalurkan bantuan beras,seluruh Personil Polres Bukittinggi juga ikut berpartisipasi dengan sukarela menambahkan paket sembako lainnya, yaitu berupa satu pak telur dan Minyak Goreng. Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”kata Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH .



Ia berharap, apa yang dilakukan Jajaran Polres Bukittinggi ini dapat membantu untuk meringankan beban, dan menjadi barokah bagi masyarakat.

Turut hadir dalam penyerahan ini Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, S.Ik, Kabag Ops Kompol Partahian Pane S. Sos, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho, SE, S.Ik, dan Kasat Narkoba AKP Aleyxi Aubedillah, SH. (eri)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Profil Eri Satri

mm

Baca Juga

Kadisdikbud Pessel Suhendri didampingi Kepala SMPN 4 Koto XI Tarusan H. Arbais dan Narasumber workshop Saribulih sampaikan paparannya terkait pentingnya pemanfaatan teknologi digital

Kreatifitas Inovatif Guru Faktor Penentu Kesuksesan Pendidikan

SPIRITSUMBAR.com, Pesisir Selatan – Kompetensi professional guru dan kepala sekolah mutlak dikembangkan seiring dengan perkembangan ...