Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Mengejutkan, Petahana Irdinansyah Tarmizi Mundur

Mengejutkan, Petahana Irdinansyah Tarmizi Mundur

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Tanah Datar – Kabar mengejutkan datang dari peta perpolitikan Tanah Datar. Petahana Irdinansyah Tarmizi resmi menyatakan mundur dari burca Bakal Calon Bupati periode 2021-2025.

“Karena kondisi kesehatan Saya, langkah mundur ini Saya ambil, karena dalam waktu 6 ke depan, rasanya tidak mungkin bisa fit lagi dan bertarung pada Pilkada mendatang,” ujar Irdinansyah Tarmizi, Kamis (30/04/2020) di Rumah Dinas Bupati di Indo Jolito.

Irdinansyah Tarmizi yang beberapa waktu lalu telah mengkikrarkan untuk berpasangan dengan tokoh muda dan rantau Richi Aprian, mengungkapkan keputusan diambil setelah mendapat dukungan pihak keluarga.



“Masih banyak tokoh dan masyarakat yang mendukung agar Saya tetap maju, namun tentu permohonan maaf Saya ucapkan, karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan Saya putuskan untuk mundur,” sampainya.

Diakhir penyampaiannya Irdinansyah Tarmizi menekankan, di sisa waktu ia akan berusaha maksimal bekerja memimpin Tanah Datar. “Insya Allah, tugas dalam memimpin Tanah Datar saya berusaha semaksimal, mohon dukungan dan terima kasih juga atas dukungan selama ini dalam pembangunan Tanah Datar Luhak Nan Tuo,” tukasnya. (David)



 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...