Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Megawati Ultah, Ketua DPD RI LaNyalla Sampaikan Doa

Megawati Ultah, Ketua DPD RI LaNyalla Sampaikan Doa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jawa Timur – Tepat di hari Sabtu (23/1/2021), Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menginjak usia ke-74. Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan doa untuk Presiden ke-5 Indonesia itu.

“Barakallahu fii umrik, Ibu Megawati Soekarnoputri. Semoga Allah memberikan sehat walafiat, selalu dilimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan, dimudahkan dalam segala urusan, dan selalu berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tutur LaNyalla.

Menurutnya, sosok Megawati Soekarnoputri telah mewarnai panggung politik dan demokrasi di Tanah Air. “Ibu Megawati mampu memberikan warna dalam kehidupan politik di Tanah Air. Namanya juga tercatat sebagai presiden wanita di Indonesia,” katanya di Surabaya, Sabtu (23/1/2021).



LaNyalla bahkan menyebut putri dari Presiden Pertama Indonesia itu telah menginspirasi banyak kaum wanita.

“Kiprah Ibu Megawati telah memasang emberikan banyak inspirasi untuk kaum wanita di Tanah Air. Beliau pun bisa dijadikan simbol kesetaraan gender di kancah politik nasional di era sekarang. Kita berharap Ibu Megawati bisa terus memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk Indonesia,” katanya.(*)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...