Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Mau Berobat di RSUD Adnaan WD Cukup Kirim SMS
Anggota DPRD Sumbar Dapil V jemput aspirasi ke Kota Payakumbuh
Anggota DPRD Sumbar Dapil V jemput aspirasi ke Kota Payakumbuh

Mau Berobat di RSUD Adnaan WD Cukup Kirim SMS

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Payakumbuh – Walikota Payakumbuh, Riza Falepi resmikan peluncuran SMS Center di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, Selasa pagi (09/05). SMS center bertujuan untuk mempermudah pendaftaran pasien yang akan berobat sehingga antrian panjang dapat dihindari.

“Alhamdulillah, dengan adanya SMS center, pelayanan RSUD semakin prima terhadap pasien. Antrian subuh-subuh hari bisa berkurang”, ujar Riza dalam kesempatan tersebut.

Terima kasih dan selamat kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Utama RSUD Adnaan WD serta semua stakeholders yang sudah terlibat,tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Elzadaswarman, didampingi Direktur RS Adnaan WD Efri Naldi menjelaskan pasien yang mau berobat bisa mendaftar lewat sms dengan format REG#NOMOR MR#NAMA#POLI YANG DITUJU#TANGGAL BEROBAT#BPJS/UMUM.

Dikirim ke 081519970500. “Pendaftaran dapat dilakukan satu hari sebelum pelayanan, mulai jam 12 siang sampai jam setengah 7 esok hari. Nanti tunjukkan sms ke bagian customer service (screening),” ujar Elzadaswarman.( wba)

Editor: Saribulih

Artikel lainnya

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Alex Indra Lukman

HUT RI ke 75, Momentum Memerdekakan Daerah 3T dari Keterasingan Sinyal Internet

Spiritsumbar.com, Padang – Era kenormalan baru pada masa Pandemi Covid19, merupakan tantangan yang harus segera ...