Beranda - Berita Pilihan - Malam Ini, Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Malam Ini, Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Debat Publik kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya,pada putaran ke dua akan digelar pada Ahad (29/11/2020) malam ini.

Debat digelar oleh KPUD Dharmasraya yang di laksanakan pada auditorium kantor bupati kecamatan Pulau Punjung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Maradis di ruangannya Sabtu (28/11/2020) mengatakan, debat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya tersebut akan dimulai pukul 20.00 wib hingga selesai.

Debat Publik kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya,pada putaran yang ke dua akan di gelar pada malam hari atas permitaan dalam hasil rapat peleno Debat Publik kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya berapa hari lalu.



Kedua tim paslon dan aspirasi masyarakat mengusulkan untuk acara debat dilakukan pada malam hari. Agar masyarakat bisa menyaksikan dalam waktu istirahat.

Mengingat pada malam hari cukup rawan dan kemudian pada masa pandemic covid 19, kegiatan Debat Publik kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya di batasi pengunjungnya.

Ini sudah diatur dalam dalam peraturan KPU dalam masa pandemi. Dimana masa atau pendukung atau masa tidak boleh hadir dalam acara debat tersebut.

Yang akan hadir hanya paslon dua orang dan tim kampanye 4 orang. ”
Makanya kita bersama media yang telah ditunjuk untuk melakukan siaran langsung melalui canelnya dan media online serta media sosial facebook dan You Tube,” ujarnya.

Ini merupakan bagian dari kegiatan dan jadwal yang dilakukan oleh KPU dalam penyelanggaraan pemilhan kepala daerah di Kabupaten Dharmasraya pada tahun 2020 ini. Dan ini merupakan pertimbangan dari masaryakat untuk pemilihannya pada 9 Desember. (eko)

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang datangi Mapolres Sijunjung

4 Awak Bus ALS Lakukan Pembunuhan, Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang Datangi Polres Sijunjung

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Terungkapnya kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh 4 awak Bus ALS di ...