Depan - Headline - Main Pakuak Parkir di Bukittinggi Masih Merajalela
Kondisi parkir di Bukittinggi dengan tarif yang dinilai mencekik (foto - FB Chichie 'mamie' Ayubbie)
Kondisi parkir di Bukittinggi dengan tarif yang dinilai mencekik (foto - FB Chichie 'mamie' Ayubbie)

Main Pakuak Parkir di Bukittinggi Masih Merajalela

Print Friendly, PDF & Email
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)

Spirit Sumbar – Parkir dengan tarif abnormal selalu menjadi hiasan media pada setiap musim lebaran. Walau berbagai upaya telah dilakukan pemerintah daerah setempat, namun hanya sebatas hiasan bibir semata.

Seperti lebaran yang telah berlalu, mahalnya tarif parkir di Kota Bukittinggi kembali menjadi gunjingan. Kali ini, gunjingan tersebut kembali menghiasi media sosial, lantaran sebuah postingan oleh akun Chichie ‘mamie’ Ayubbie, Minggu (10/7/2016).

“Panen besar ya yg trima uang parkir d jalan turunan benteng…20 ribu satu mobil…yg bayar sih tadi anak bujangku…baru parkir dia lgsg aja bayar biar ga repot…aku udah duluan k family benteng…pas mau ambil mobil aku mau komplen ke tukang parkirnya…eee ternyata tukang parkirnya baeeeekkk banget…tampangnya rambo hatinya rinto….hehe aku batalin ngomelnya…biarlah resky hari raya…ikhlasin ajah….,” tulisnya yang ditagkan bersama Humas Pemko Bukittinggi.

Artinya, Peraturan Daerah tentang pengelolaan parkir yang proses pembuatanya dana besar, seperti tidak mapan untuk menertibkan parkir di kota berhawa sejuk tersebut.

DATUAK

IKLAN

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

All New Honda BR-V, Resmi Diluncurkan Dengan 5 Varian

PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di ...