Beranda - Info Terkini - Lolos Verifikasi dan Tes Kesehatan, Pasangan Calon Walikota Solok Reinier- Andri Maran Siap Bergerak Cepat
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Solok, Reinier- Andri Maran

Lolos Verifikasi dan Tes Kesehatan, Pasangan Calon Walikota Solok Reinier- Andri Maran Siap Bergerak Cepat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com,Solok– Sampai siang ini, KPUD Kota Solok baru hanya menyatakan tiga pasangan bakal calon kepala daerah dari empat pasangan yang mendaftarkan diri untuk bertarung pada Pilkada Kota Solok 9 Desember mendatang yang telah memenuhi syarat atau lolos verivikasi dan tes kesehatan.Ketiga pasangan ini sudah berubah status dari bakal calon menjadi calon.

Salah satu pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Solok yang dinyatakan KPUD Kota Solok lolos menjadi calon walikota dan wakil walikota Solok, itu adalah  Reinier dan Andri Maran.

Setelah lolos sebagai peserta Pilkada Kota Solok, Reinier mengucapkan puji syukur kepada Allah dan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada partai pengusung, ninik mamak, bundokanduang, cadiek pandai dalam nagari dan seluruh masyarakat Kota Solok.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Solok terutama kepada tim yang telah bekerja keras bahu membahu melengkapi seluruh administrasi persyaratan pencalonan,’ujar Reinier di Solok, Rabu (23/9).

Lebih jauh pangsangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, PPP, PKPI dan PDI Perjuangan ini mengaturkan terimaksih kepada seluruh simpatisan dan relawan Reinier-Andri Maran.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solok ini  minta seluruh simpatisan dan relawan Reinier-Andri Maran terus bergerak serentak menyonsong pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember mendatang tanpa melanggar protokol Covid-19.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Solok dari Partai Gerindra, Harizal Jack mengatakan, seluruh kader Gerindra bertekat untuk memenangkan pasangan calon Reinier-Andri Maran. Begitu juga dengan kader PPP, PKPI dan PDI Perjuangan. Sebagai bukti keseriusan, kami yang tergabung dalam partai koalisi telah melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke 13 kelurahan yang ada di Kota Solok.

Dalam konsolidasi dan silaturahmi itu ternyata pasangan calon Reinier- Andri Maran mendapat respon positif dari masyarakat.

“Rata-rata masyarakat yang kami temui menyatakan dengan senang hati akan mengajak keluarga dan tetangga untuk menentukan pilihan politk kepada pasangan calon Reinier- Andri Maran. Dengan respon positif ini menambah keyakinan dan semangat kader untuk meraih kemenangan,”kata Harizal Jack.

Senada dengan Harizal, tokoh masyarakat Solok, Daswippetra Dt Manjinjiang Alam mengatakan, ia sangat yakin pasangan calon Reinier- Andri Maran menang pada Pilkada serentak pada tanggal 9 Desembar mendatang. Untuk meraih kemenangan itu pasangan ini telah melounching seluruh atribut kampanye sperti baju kaos,kemeja,kaos krah, jaket dan masker.

“Seluruh atribut kampanye itu akan kami distribusikan ke seluruh masyarakat Kota Solok,”ujar Daswippetra Dt Manjinjiang Alam.(eri)

Tentang Eri Satri

mm

Baca Juga

50 ASN Lakukan Pelanggaran Netralitas di Pilkada 2020

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) terjebak pelanggaran netralitas pemilihan kepala daerah ...