Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Letakan Batu Pertama, Nevi Zuairina Juga Tandatangani Prasasti Sekolah Shirath

Letakan Batu Pertama, Nevi Zuairina Juga Tandatangani Prasasti Sekolah Shirath

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Agam – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina melakukan peletakan batu pertama sekaligus penandatanganan prasasti tanda diresmikannya pembangunan Sekolah Taman Kanak-kanak Qur’an, SDIT Alam sekaligus rumah tahfidz. Pembangunan sarana pendidikan ini di dirikan di Shirath di Jorong Sungai Janiah, Nagari Tabek Panjang, Kabupaten Agam.

“Kita semua tidak dapat menyembunyikan rasa bangga yang begitu besar, atas kontribusi masyarakat Nagari Tabek Panjang yang berlomba-lomba untuk kebaikan. Fastabiqul khairat, berlomba dalam kebaikan adalah tabungan kita di akhirat, sehingga diri kita akan meraih kemuliaan, baik di dunia maupun akhirat kelak”, tutur Nevi dalam sambutannya.

Bersama Gubernur Irwan Prayitno, Politisi PKS ini bersma-sama meresmikan secara simbolis pembangunan kompleks pendidikan di Agam. Sambutan masyarakat begitu hangat dan penuh keterbukaan berharap semua program dapat berjalan lancar, tuntas hingga sarana pendidikan ini dapat digunakan secara layak.



“Saya berharap, ketika sarana pendidikan ini sudah berdiri kokoh, mayarakat terutama anak-anak didik kita dapat memanfaatkan sebesar-besarnya untuk mendapat ilmu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Investasi SDM adalah investasi jangka panjang. Karena akan melibatkan generasi yang akan datang, dan merekalah yang akan menggantikan generasi sekarang dalam mengelola negara ini”, ucap Nevi.

Legislator asal Sumbar ini mengatakan, masyarakat Agam khususnya, dan Sumatera Barat pada umumnya, masih banyak masyarakat awak yang bahu membahu membangun sarana. Ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bagus dan perlu dipertahankan sehingga di masa yang akan datang, negara kita akan berlimpah sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlaq mulia.

“Semoga Sungai Jamiah sebagai tempat belajarnya para calon hufadzul quran dan sebagai penyebab hidayah seluruh alam. Aamin”, tutup Nevi Zuairina menutup pidatonya. (*)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...