Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Leap to Next Gen, realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro Khusus untuk Gamer Muda

Leap to Next Gen, realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro Khusus untuk Gamer Muda

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Jelang akhir tahun, realme sebagai merek favoritnya anak muda melaju dengan kecepatan penuh dan menghadirkan produk yang membawa pengalaman “Leap to Next Gen”.

Untuk itu, realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda. Sehingga mereka bisa menggunakan smartphone trendsetting terbaik untuk bermain game.

Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru, yakni smart tech trendy lifestyle dengan produk-produk dari realme.



Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme mempersembahkan “Leap to Next Gen” yang memungkinkan anak muda di Indonesia untuk bisa merasakan gaya hidup baru yang trendi.

Dengan dukungan teknologi pintar dari realme. realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming dan kebanyakan produk AIoT dalam acara peluncuran “Leap to Next Gen” mendatang telah mencakup berbagai skenario yang lengkap dari kategori ekosistem AIoT “Personal, Family, and Travel” yang akan mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia. Agar mereka dapat menikmati gaya hidLeap to Next Gen, akan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna sekaligus produk audio yang trendi saat ini,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkannya, produk AIoT terdepan kami yakni realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan juga powerbank. Semuanya akan menjadi pilihan terbaik di festival belanja online 11.11.

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...