Senin , 28 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Lakalantas, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Korban Lakalantas yang tewas di TKP
Korban Lakalantas yang tewas di TKP

Lakalantas, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Satu orang warga Koto Baru, Dharmasraya Tewas di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) jalan Lintas Sumatera Jorong Lokuk kenagarian Koto Baru, kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (13/8/2020) tersebut menggegerkan warga dan pengguna jalan di lokasi kejadian. Akibat kecelakan Lalu Lintas mengakibatkan meninggal dunia.

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, M.T,melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi,SH yang didamping kanit Laka Polres Dharmasraya Ipda Okdianto,SH mengatakan salah seorang warga Koto baru, Dharmasraya pengendara Sepeda Motor Honda Beat BA 3315 VV yang bernama Jonedi meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa,dengan Kendaraan Truck Hino BA 9388 OU.



Kronologisnya berawal ketika Kendaraan Truck Hino BA 9388 OU yang dikemudikan oleh hendrik datang arah Bungo menuju Padang.

Kedua kendaraan beriringan dengan  Minibus Carry tidak diketahui yang berada di depan kendaraan truck hino tersebut. Setiba di TKP Kendaraan Truk Hino, mendahului Kendaraan Minibus Carry tersebut, disaat yang bersamaan dari arah belakang Kendaraan Truck Hino BA 9388 OU datang Sepeda Motor Honda Beat BA 3315 VV yang dikendarai oleh jonedi

Pada saat bersamaan Sepeda Motor mendahului truk, dengan kondisi berada di bagian tengah Kendaraan Truck tersebut. Ddiuga bak bagian tengah Kendaraan truck menyenggol Sepeda Motor Honda Beat BA 3315 VV mengakibatkan Sepeda motor terjatuh dan pengendara terpental serta terlindas oleh ban bagian belakang sebelah kanan.



Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Beat BA 3315 VV Meninggal Dunia di TKP dan kemudian korban di bawah ke Puskesmas Koto Baru.

Saat ini kasus kecalakan dalam pemeriksaan dan penyilidikan satuan Laka Polres Dharmasraya Serta barang bukti jug kita amankan ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi,SH

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...