Beranda - Headline - La Nyalla Mattalitti Gelar Silaturahim Dengan Para Ketua DPD Sebelumnya

La Nyalla Mattalitti Gelar Silaturahim Dengan Para Ketua DPD Sebelumnya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Momentum Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dimanfaatkan  Ketua DPD RI, La Nyalla M. Mattalitti dengan menggelar silaturahmi dan Ketua-ketua DPD RI periode sebelumnya.

Silaturahim yang juga dihadiri para Wakil Ketua dan Sekjen DPD RI digelar sebelum menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 di ruang kerja Ketua DPD RI lantai 8 Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta

Ketua DPD RI sebelumnya tersebut adalah, Ginanjar Kartasasmita, Ketua DPD RI periode 2004-2009,  Irman Gusman, Ketua DPD RI periode 2009 – 2014 dan 2014 – 2016; kemudian Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua DPD RI periode 2016 – 2019.

Sekjen DPD RI, Donny Moenek dan Irman Gusman
Sekjen DPD RI, Donny Moenek dan Irman Gusman 



La Nyalla Mattalitti  juga didampingi Wakil Ketua II DPD RI Mahyudin, Wakil Ketua III DPD RI Sultan B. Najamudin, anggota DPD RI Provinsi Papua Yorrys Raweyai, anggota DPD RI Provinsi Lampung Bustami Zainudin serta Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek (Rel)



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Darul Siska menyerahkan bantuan pada relawan Covid-19

Darul Siska Salurkan Bantuan Pangan Tambahan pada Relawan Covid-19

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Drs. H. Darul Siska, ...