Beranda - Sumbar - Dharmasraya - Koramil 03 Pulau Punjung Kerja Bakti di SMA 1 Pulau Punjung

Koramil 03 Pulau Punjung Kerja Bakti di SMA 1 Pulau Punjung

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Anggota Koramil 03 Pulau Punjung melakukan kerja bakti di SMA 1 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat,pada hari sabtu.(11/7/2020).

Langkah itu diambil sebagai upaya pelaksanaan new normal dunia pendidikan pada tahun ajaran baru dalam pandemi covid 19.

Kerja bakti dihadiri Dandim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P, didampingi oleh Danramil 03/PP Mayor Caj ( K) Tuti Andayani. Juga, Kepala sekolah SMA 1 Pulau Punjung Yunita,S.Pd,   Anggota koramil 03 Pulau Punjung dan guru SMA 1 Pulau Punjung serta perwakilan siswa.

Simak : Periksa Ban Belakang, Knek Bus ALS Tewas Tergilas



Sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan, Anggota Koramil 03 Pulau Punjung  melakukan pembersihan pada lingkungan sekolah. Kemudian penyemprotan cairan desinfektan terhadap ruangan sekolah dalam pademi covid 19.

Dandim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P, didampingi  Danramil 03/PP Mayor Caj ( K) Tuti Andayani saat di temui awak media mengatakan, Dampak covid-19, dunia pendidikan diliburkan akibat terjadinya virus 19. Hampir lebih tiga bulan para siswa dan pelajar semuanya tidak melakukan pelajaran di sekolah.

Simak : Carut Marut PPDB 2020 Butuh Solusi

“Melihat kondisi tersebut, kami anggota kodim 0310/SSD di wilayah teritroial koramil 03 Pulau Punjung dalam kegiatan ini yang di komandoi oleh Danramil 03/PP Mayor Caj ( K) Tuti Andayani. Dalam lembaga pendidikan,saat sekarang ini sangat terbatasi dengan ada nya dampak covid 19.yang sekian lama tidak aktif dalam dunia belajar di sekolah,” ujarnya.



“Kegiatan kepedulian Anggota Koramil 03 Pulau Punjung sangat di apresiasi oleh pihak sekolah. Kita berharap kedepan dunia pendidikan kembali normal. Walaupun dalam pademi covid 19,” ucap Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P,

Sementara itu Kepala sekolah SMA 1 Pulau Punjung Yunita,S.Pd , mengucapakan banyak terimakasih kepada Anggota koramil 03 Pulau Punjung yang telah peduli terhadap dunia pendidikan.

Simak : Gaji ke 13 Cair, Ini Kata Kementerian Keuangan

“Pada tanggal 13 Juli mendatang aktivitas belajar secara bertahap akan kembali dimulai sesuai dengan protokol kesehatan pademi covid 19. Dengan adanya kegiatan Anggota koramil 03 Pulau Punjung, menambah semangat dalam pelaksanaan pendidikan mendatang,”  ujarKepala sekolah SMA 1 Pulau Punjung Yunita,S.Pd (Eko)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua Ranperda Usul Prakarsa DPRD Sumbar Masuk Propemperda Provinsi Sumbar tahun 2020

Spiritsumbar.com, Padang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna penetapan ...