Beranda - Berita Pilihan - Konstituen Dewan Pers, SMSI Gelar Rapat Pleno Virtual
Firdaus
Firdaus

Konstituen Dewan Pers, SMSI Gelar Rapat Pleno Virtual

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan Rapat Pleno Virtual yang akan diikuti oleh seluruh Pengurus Pusat SMSI dan Ketua SMSI Provinsi seluruh Indonesia, Jum’at (5/6/2020) mulai pukul 13.30 WIB,

Menurut Ketua Umum SMSI Firdaus, agenda Rapat Pleno ini sangat penting. Karena diisi dengan penyerahan Surat Keputusan Dewan Pers, yaitu pengesahan SMSI sebagai salah satu dari 10 konstituen Dewan Pers.

“Dalam Rapat Pleno nanti Bapak Hendri CH Bangun akan menyerahkan SK pengesahan SMSI sebagai konstituen Dewan Pers. Alhamdulillah ini momen yang sangat bersejarah bagi SMSI,” kata Firdaus yang didampingi oleh Sekjen SMSI HM. Untung Kurniadi.

Agenda lain dalam Rapat Pleno SMSI ini adalah pemaparan program prioritas SMSI tahun 2020 oleh Ketua Umum Firdaus, dilanjutkan dengan arahan dari Dewan Penasehat yang akan disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Penasehat Dr. Ir. M. Hatta Rajasa.


Menurut Sekretaris SMSI Provinsi Sumbar Gusfen Khairul, Rapat Pleno ini juga menyediakan sesi diskusi, yang akan menampung aspirasi SMSI Provinsi. “Sumbar akan menyuarakan derita media siber yang terdampak Covid-19 karena lesunya pemasang iklan. Semua sendi ekonomi rontok, termasuk nasib pekerja media di daerah,” kata Ketua SMSI Provinsi Sumbar Zulnadi, SH.



Untuk mengikuti Rapat Pleno Virtual SMSI Pusat ini SMSI Sumbar mengutus empat delegasi yaitu Ketua Zulnadi, Ketua Dewan Penasehat Heranof Firdaus, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Sawir Pribadi, dan Bendahara Syafruddin Al.

Namun tidak tertutup juga untuk pengurus lain yang ingin bergabung bahkan tetangga sebelah. Pasword dan id. menyusul diinformasikan (*)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua Ranperda Usul Prakarsa DPRD Sumbar Masuk Propemperda Provinsi Sumbar tahun 2020

Spiritsumbar.com, Padang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna penetapan ...