Beranda - Pariwisata - Event - Kominfo Sumbar Pastikan Ketersediaan Media Center Penas KTNA
Kepala Bagian Humas Sekjen Kementerian Pertanian RI Arief Cahyono, yang juga merupakan koordinator Seksi Publikasi Event Penas Tani 2020 kunjungi lokasi pembukaan Penas KTNA
Kepala Bagian Humas Sekjen Kementerian Pertanian RI Arief Cahyono, yang juga merupakan koordinator Seksi Publikasi Event Penas Tani 2020 kunjungi lokasi pembukaan Penas KTNA

Kominfo Sumbar Pastikan Ketersediaan Media Center Penas KTNA

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Gabungan panitia pusat dan daerah penyelenggaraan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Sumatera Barat 2020 mengunjungi lokasi pembukaan, yang direncanakan di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (23/1/2020).

Kunjungan lapangan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas Sekjen Kementerian Pertanian RI Arief Cahyono, yang juga merupakan koordinator Seksi Publikasi Event Penas Tani 2020.

“Kunjungan lapangan hari ini dilakukan untuk menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Bidang Seksi Publikasi kemarin, dimana perlu dipastikan lokasi atau penempatan Media Center,” tutur Arief.

Dikatakan bahwa keberadaan Media Center adalah sesuatu yang sangat vital untuk sebuah even yang besar berskala nasional, khususnya untuk seksi publikasi sebagai media operasional dan layanan bagi awak media dalam rangka dukungan publikasi rangkaian kegiatan Penas Tani.

Ia juga mengatakan hal ini menjadi sangat penting untuk segera diselesaikan, mengingat site plan untuk sarana prasarana kesekretariatan masih belum tersedia.

“Kita perlukan tempat yang strategis, didepan, dan mudah aksesnya. Lobby Utama Gedung Asrama Haji Sumatera Barat adalah pilihan yang tepat,” katanya.

Disamping itu, kepada utusan dari Humas Kab. Padang Pariaman dan Diskominfo Provinsi Sumbar selaku panitia daerah yang ikut mendampingi kunjungan lapangan.

Arief juga meminta untuk segera melengkapi kebutuhan peralatan kesekretariatan berupa mobiler, media talkshow, komputer, printer serta akses internet.

Sementara itu Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sumbar, Indra Sukma mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Biro Umum Setdaprov Sumbar untuk memastikan keberadaan Media Center.(alih/Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Walikota Sawahlunto gelar jumpa pers terkait covid19

Gangguan Lambung, Pasien Positif Covid Sawahlunto dirujuk ke SPH

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Walikota Sawahlunto menyampaikan, 2 orang pasien positif Covid19 di Sawahlunto telah dijalani ...