Depan - Berita Pilihan - Kodim SSD Gelar Vaksinasi Massal

Kodim SSD Gelar Vaksinasi Massal

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Kodim 0310 /SSD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, menggelar kegiatan dengan tema Serbuan Vaksinasi covid-19.

Pakai masker harga mati.Kalau tidak pakai masker bisa mati di masa pandemi covid 19 pada Ahaf (11/07/2021) di halaman parkir pasar Pulau Punjung.

Kegiatan vasinasi massal dihadiri oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol didamping Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Devina, S.Farm, Apt. dan Camat Pulau Punjung, Rizki Rulien Putra S.STP.Msi,

Kemudian Kepala Puskemas Sungai Dareh serta Wali nagari IV Koto Pulau Punjung, David Iskan, Anggota Kodim 0310 /SSD, petugas medis Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

Selanjutnya Perangkat pemerintahan nagari IV Koto Pulau Punjung,pengurus pasar baru Pulau Punjung.Atusias pedang dan warga melakukan vaksinasi meningkat,Kegiatan vasinasi masal berjalan dengan aman dan terkendali.

Sementara itu Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.,M.I.Pol saat di temui awak media mengatakan pada hari ini kami dari Kodim 0310/SSD Wirabaraja,bersama Dinas kesehatan kabupaten Dhramasraya serta pemerintahan nagari IV Koto Pulau Punjung,pengurus pasar baru Pulau Punjung. melakukan vaksinasi masal di halaman parkir pasar Pulau Punjung.

Merupakan melaksakan program pemerintah tentan vaksinasi masal dan membantu pemeritah kabupaten dan kodya dalam melaksanakan Vaksinasi ini di wilayah kodim 0310/SSD.

Ditambahkan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, pada hari ini pada titik keramian,kususnya tempat pasar seperti halnya di pasar Baru Palau Punjung.Agar memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi,Kita yang merapat di titik keramaian di fokuskan di pasar pada umumnya.

Sesuai jatah Vaksinasi yang di berikan pemerintah 100 % vaksin yang di bagaikan dalam tiga kelompok 40% Dinas kesehatan Pemerintahan Daerah dan kemudian 30% untuk TNI selanjut 30% Untuk Polri dalam vaksinasi Nasional,yang mana jatah TNI 30% yang lebih kurang 200 vial yang kami bagaikan di pasar baru Pulau Punjung.

Harapan Kita kabupaten Dharmasraya 100% terbebas dari Covid 19 dan melaksanakan ekonomi dengan lancar,dengan di laksanakan pada tempat pasar ini.Dan Kabupaten Dharmasraya yang pertama dan bebas dari covid -19 tegas Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...