Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Kodim SSD Beri Penghargaan dan Bonus pada Pemenang Video dan Photo

Kodim SSD Beri Penghargaan dan Bonus pada Pemenang Video dan Photo

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Kodim 0310/SSD memberikan penghargaan dan pihala serta bonus kepada para pemenang Video dan Photo dalam Hari Pahlawan berapa waktu lalu, di ruang pertemuan Kodim 0310/SSD pada Kamis (31/12/2020)

Penyerahan dilakukan Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol. Turut hadir dalam penyerahan para perwakilan guru dan para periwira Kodim 0310/SSD.

Pada kesempatan itu Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol. mengatakan selaku pihak kodim sangat mengaspirasi dan memberikan pujian kepada pelajar yang juara dalam perlombaan Video dan Photo dalam Hari Pahlawan yang berapa waktu di gelar. Namun, karena berapa bulan yang lalu banyak kegiatan tentang masalah dengan pandemi covid, maka pada hari ini dengan bertepatan dengan dengan akhir tahun 2020.



“Saya sangat bangga sekali kepada pelajar di tiga kabupaten dan kota, yakni ini Kota Sawahlunto, Kab. Sijunjung dan Kab. Dharmasraya yang memiliki kreatifitas dalam membuat video pendek serta photo dalam peringatan hari pahlawan yang berapa waktu lalu,” ujarnya.

Dia berharap dengan ada kegiatan tersebut akan lahir para kreatifitas yang mengaharumkan nama daerah baik di tingkat nasional dan internasional. (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...