Depan - Berita Pilihan - KKS Gelar Rapat Perdana di 2020
rapat koordinasi dengan Ketua tim teknis
rapat koordinasi dengan Ketua tim teknis

KKS Gelar Rapat Perdana di 2020

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Sijunjung – Kab.Sijunjung di November 2019, telah berhasil mempertahankan Swasti Saba Wistara II,tentu langkah kinerja selanjurnya untuk mempertahankan yang ke III , tarus di mulai dr sekarang, Januari 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, beberapa waktu lalu, tempat di Sekretariat FKSS di lakukan rapat koordinasi dengan Ketua tim teknis. Dalam hal ini sebagai ketua tim teknis dari BAPPPEDA Kab.Sijunjung, Kabid Pemerintah dan Pembangunan Manusia Badan Perencana,an, Penelitian dan PDKS Harry Oscar, SSTPM.Si dengan pengurus serta anggota Forum Kab.Sijunjung Sehat (FKSS ), hadir ketuanya Fajar Septrian,SE .



Ketua FKSS Fajar Septrian, mengutarakan kegiatan awal tahun 2020, yang antara lain, rencana kelapangan, melakukan pembina,an dlm meningkatkan kualitas peran Pokja Kec. Sehat dan Pokja Nagari Sehat secepatnya.Dikaitkan program ODF tahun 2020, 11 Nagari pencapaiannya diatas 75 % dan 14 Nagari berkisar 50-74%., apalagi Dalam Sidang Paripurna DPRD Sijunjung (18/2/2020) mendatang, bertepatan menyambut Hari Jadi Kab. Sijunjung ke 75/2020, Bupati H. Yuswir Dt. Indo Marajo akan melauncing pencapaian ODF 100%, BAPPEDA sebagai satker kegiatan harus selalu sigap dan tanggap, juga Dinkes harus kreatif dan inovatif, ungkap Fajar Septrian.




Pada sisi agenda lain yng disinggung dalam rapat tsb oleh Ketua Tim Teknis Harry Oscar, persiapan dlm rangka Sumer Sammit dan Expo bulan juni di Semarang.Tentu bahan paparan apa yng sdh dilakukan Kab Sijunjung dalam mewujudkan KKS,, sejauhmana konsistennya, harus di persiapkan jejak sekarang dan matang papar Harry Oscar.
Ketua tim teknis Harry Oscar, juga banyak masukan oleh pengurus dab anggota FKSS langkah kinerja dengan skala prioritas di lakukan , sejak awal tahun 2020 ini. ( Riyon Tidar )

Simak Video : Turis China, Hadangan Virus Corona

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...