Beranda - Sumbar - Agam - KKN Ditutup Dengan Pergelaran Seni, Taslim : Mahasiswa Harus Jadi Contoh Teladan
Taslim Dt. Tambogo
Taslim Dt. Tambogo

KKN Ditutup Dengan Pergelaran Seni, Taslim : Mahasiswa Harus Jadi Contoh Teladan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Agam Ratusan masyarakat Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat menikmati pergelaran seni anak Nagari pada penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, Sabtu , 18 Juli 2020

Penutupan KKN dan pergelaran seni anak nagari ini berlangsung meriah dihadiri masyarakat tua, muda serta anak menikmati pergelaran tersebut.

Pada kesempatan itu Taslim Dt Tambogo didaulat memberikan sambutan atas nama tokoh masyarakat, Taslim Dt Tambogo mengapresiasi para mahasiswa KKN.

Simak : Niat Hadiri Wisuda Sang Putri, Satu Keluarga Alami Kecelakaan

Masyarakat Nagari Simarasok menikmati pergelaran seni anak Nagari
Masyarakat Nagari Simarasok menikmati pergelaran seni anak Nagari



Taslim menyampaikan rasa terima kasih masyarakat Nagari Simarasok kepada mahasiswa KKN, Muksin dan kawan kawan. Dia juga, menyampaikan kepada mahasiswa KKN yang juga anak Nagari Simarasok untuk terus berinovasi di tengah tengah masyarakat. “Berikanlah contoh tauladan kepada adik adik yang masih muda,” ujar Taslim yang juga memiliki kans besar sebagai Bupati Agam ini.

Simak : Gaji ke-13 PNS Cair, Ini Besaran Tiap Golongan



Sebagaimana diketahui, KKN pada saat pendemi covid 19, berbeda dari KKN sebelumnya. Dimana para mahasiswa berasal dari berbagai perguruan tinggi Unand, UNP, IAIN Bukittinggi dan IAIN Batu Sangkar digabung bersama. Mereka KKN di daerah atau nagari asal mereka masing masing.

Simak : Taslim : Silek, Budaya Luhur Yang Tak Boleh Lekang

KKN di Nagari Simarasok dilaksanakan selama 1 bulan dan ditutup pada Sabtu 18 Juli 2020. Selama KKN para mahasiswa melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan olah raga. Kegiatan olah raga yang mereka laksanakan diantaranya, pertandingan sepak takraw antar pemuda Jorong. Puncak dari kegiatan KKN ini adalah malam Pergelaran Seni anak Nagari. (Salih)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Simpan Sabu dan Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Dua Pemuda pengangguran Diringkus Polisi

Spiritsumbar.com,Solok– Satuan Resnarkoba Polres Solok Kota  meringkus dua pemuda pengangguran yang menyimpan Narkotika jenis sabu ...