Beranda - Advertorial - Khadafi Azwar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Khadafi Azwar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Khadafi Azwar menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada segenap masyarakat Sumbar, dan umat muslim dimanapun berada.

“Ramadhan datang Ramadhan pergi. Masih di saat pandemi ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Khadafi, di pesan video pendeknya.

Dia berharap masyarakat selalu mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari corona virus disease 2019 (covid-19) atau virus corona ini. Apalagi, penyebaran virus saat ini tidak lagi pada orang sakit saja. Tapi juga terjadi pada orang tanpa gejala (OTG).


Himbauan sama juga disampaikan pada wartawan Peliput Covid-19, untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam mendapatkan informasi.



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Fachrul Razi

Breaking News, Menag Batalkan Keberangkatan Jamaah Haji

Spiritsumbar.com, Jakarta – Menteri Agama Fachrul Razi memastikan bahwa keberangkatan Jamaah haji pada penyelenggaraan ibadah ...