Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Gelar Malam Perpisahan
Malam perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar
Malam perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar

Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Gelar Malam Perpisahan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM. Tanah Datar – Malam Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Purnomo Hadiyarto, SH kepada Agus Windana SH digelar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jum’at (15/1/2021).

Turut hadir Bupati diwakili Sekda Irwandi beserta isteri, Forkompinda beserta isteri, Rektor IAIN Batusangkar, Pimpinan BUMN/BUMD dan Kepala Perangkat Daerah.

Ketua PN Batusangkar yang lama Purnomo Hadiyarto dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan forkompinda atas kerjasama dan koordinasi yang baik.

“Suasana kekeluargaan yang sangat saya rasakan selama bertugas di Tanah Datar lebih kurang 1 tahun 3 bulan, menjadi kesan yang luar biasa bagi saya dan keluarga,” sampainya didampingi isteri.



Purnomo juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. “Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan mohon doa restu melanjutkan tugas berikutnya,” sambungnya.

Purnomo yang akan bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah menyampaikan permohonan maaf karena Ketua PN yang baru Agus Windana belum bisa hadir karena masih menjalani isolasi usai dari luar daerah.

Agus Windana sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubei Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Hardijono Sidayat mewakili forkompinda dan pemerintah daerah menyampaikan selamat dan do’a kepada Bapak Purnomo yang akan menjalankan amanah di tempat yang baru.

“Atas nama forkompinda dan pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini dalam membicarakan dan membahas persoalan-persoalan daerah. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, Kita doakan juga agar Bapak semakin sukses,” ungkap Hardijono. (David)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...